Monday, March 30, 2009

Pola hidup yg berubah

by Anandhita di 10:25:00 AM
Akhir2 ini, badan aku terasa enak banget. Walaupun kadang2 masih ga nafsu makan nasi **lauknya tetep nafsu**, tp badan tetep enak. Kata si mas juga aku keliatan lebih seger. Hehehe... mungkin gara2 aku merubah pola hidup kali yaaa...

Misalnya, aku sekarang minum air 1 gelas (minimal setengah gelas) setiap 1 jam sekali. Udh mulai terbiasa nih, walaupun awal2nya rada eneg.
Setiap pagi aku juga sarapan **waktu masih single, aku ga suka sarapan. soalnya ga terbiasa**. Menunya kadang2 roti pake keju atau selai coklat, kadang2 nasi & lauk pauk. Abis itu minum susu plus minum 2 sdm sari kurma.

Ngomong2 soal sari kurma ini, aku pernah denger pas sakit DBD dulu. Tapi ga beli. Nah, kmrn ini si mas beli sama temennya. Ternyata enak. Oiya, alasan pertama si mas beli tuh krn bagus buat ibu hamil & menyusui. Hahaha.... Pdhl kan aku blm hamil.

Balik lagi ke pola hidup, makan siang di kantor, sayur plus lauk plus buah. Tapi, sayangnya klo siang aku ga nafsu makan nasi. Jadi biasanya nasinya sedikit, cukup 5 sdm, trus lauknya dibanyakin.
Nah, pas jam 3-an, biasanya udh laper, aku minum energen rasa coklat. Yummyyyy.....

Pulang ktr, sambil nonton Kepompong **aku doyan bgt nonton ini**, aku masak buat makan mlm. Pas Suami2 takut istri, biasanya masakan udh jadi, dan kami makan. Nasi + sayur + lauk + buah. Abis itu minum Yakult, deh.

Malam sebelum tidur, minum susu lagi plus minum sari kurma lagi. Hehehe... tidurnya nyenyak deh. Eh, ga juga. Masih suka mimpi plus ke toilet. Tp gpp, yg penting badan segeeer.... :)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting