Friday, March 27, 2009

Kembar

by Anandhita di 4:22:00 AM
Wiiih, seneng deh hari Kamis kmrn. Soalnya nafsu makan ku udh balik, setelah seminggu belakangan ancur2an. Badan jadi enak lagi rasanya. So, kmrn ini aku masak dengan semangat.

Brokoli saus tiram
sama udang masak mayonaise.












Hehehe.. rasanya lumayan juga. Gampang pula masaknya

Malamnya, karena makanan udh habis & lagi pengen makan di luar, jadilah kami makan seafood di luar. Ga jauh2, yg deket rumah aja.
Kami pesen gurame goreng kering, cumi saus padang **yummy.. pedes!** sama kepiting saus tiram.

Pas lagi makan, ada 1 keluarga dtg mau beli kepiting & kerang. Anaknya 2, perempuan, kembar identik. Trus, pas mrk udh pergi, dtg 1 keluarga lagi dengan 2 anak perempuannya, kembar identik juga!! Si mas akhirnya tertarik untuk ngomentarin "yang, jangan2 ini pertanda klo kamu nanti hamilnya kembar juga"

Kembar?? Wah, senangnya.... Walaupun dengan badan kurus gini aku ga tau bakalan kuat apa ga klo hamil kembar. Untuk urusan gen, dr si mas punya riwayat kembar. Mama mertua ku itu kembar, loh. Aku sampe sekarang kadang2 masih suka keliru membedakan yg mana mama mertuaku, yg mana budenya si mas. Dari kelurga aku, tante ku ada yg kembar, walaupun kembarannya akhirnya meninggal waktu masih kecil, karena sakit. Sepupunya si mama juga kembar

Yah, apapun nanti, kembar atau ga, akan aku terima dengan senang hati. Namanya juga dikasih rejeki...

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting