Tuesday, March 24, 2009

Kecap ikan & aku

by Anandhita di 12:47:00 PM
Tadi malam akhirnya jadi juga belanja sama si mas ke Carefour. Sebelumnya makan dulu. Di luar. Horeeee... aku bebas masak kmrn!! :)

Sampe Carefour langsung deh kami menuju rak2 barang yg kami butuhkan. Kebetulan aku udh bikin listnya. Biar ga melenceng banyak. Abiiis.... biasanya suka melenceng sih. Pas lagi ke bagian kecap, niatnya sih mau ambil saus tiram. Eh, ada kecap ikan botol kecil!! Horeeee... akhirnyaaaa..... Mungkin waktu kami terakhir ke sini stock nya lagi abis.

Jadi, di dapur aku sekarang ada lumayan macam2 kecap. Kecap ikan, saus tiram, kecap asin, kecap manis. Selama ini sih baru itu aja sih yg dibutuhin. Klo nanti2 butuh kecap inggris, baru beli.

Jadi pengen beli rak buat bumbu2 dapur deh. Biar seru aja gitu. Dan rapi. Hihihi... kya udh jago masak ajah.

Yah, lumayan lah, si mas selalu abis makan masakan aku yg ala kadarnya itu.

Niatnya sih, untuk selanjutnya aku mau nyoba2 bikin kue juga klo weekend. Mudah2an berhasil. Mau nyontek dr resep2nya Anthie

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting