Wednesday, March 04, 2009

Soal honeymoon cystitis

by Anandhita di 2:28:00 PM
Alhamdulillah, tadi siang aku makan dengan lahap. Dengan lauk dr catering ktr yg rada2 aneh. Asinan + semur daging + tempe tepung. Tapi, tetep aku makan dengan lahap **apa karena abis ikut training trus jadi laper ya?**. Porsinya sih emang aku dikitin drpd sebelumnya, jadi bisa abis :)

Oya, td ngobrol2 sama Lia WK. Dia bilang udh telat 8 hari, tp pake 2 test pack dengan merk yg berbeda hasilnya negatif. Ups!! Itu knp ya? Mudah2an telatnya aku ini positif ya.... Amiiin....

Trus ngobrol2 juga soal kondisi kesehatan, dia kena anyang2an. Waktu itu aku juga kena. Tapi setelah aku search di internet, katanya itu biasa pada pengantin baru. Makanya sering dinamakan honeymoon cystitis. Obatnya, cuma antibiotik saja. Selain sering buang air kecil, biasanya sih disertai demam & mual **hihihi.. berasa hamil**. Klo mama kmrn ini sangka aku types. Kmrn ini sih aku sampe seminggu. Tp panasnya 2 hr sekali.

Penyebab honeymoon cystitis itu sih katanya gara2 ada kuman yg masuk lewat miss V kita ke saluran berkemih. Mungkin terjadinya pada saat kita lagi 'lembur' sama suami kita. Jadi, aku sih skrg suka minta suami bebersih diri dulu sebelum 'lembur'. Hehehe.... Selain wangi & seger, Alhamdulillah jadi ga anyang2an lagi.

Oya, nanti malam aku sama mas Har mau beli test pack. Doakan semoga hasilnya positif ya...
Amiiin.... **H2C**
Aku juga mau cari manggis. Aduuuh... lagi pengen banget. Mudah2an ada.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting