Tuesday, March 03, 2009

Bismillah

by Anandhita di 8:48:00 AM
Harusnya kemarin aku datang bulan. Tapi sampai hari ini belum ada tanda2nya juga. Mas Har sih seneng banget. Tapi ga tau juga apakah ini karena aku sakit **lg masuk angin** atau memang telat datang bulan gara2 'itu'. Kalau sampai seminggu lagi ternyata blm juga, aku mau ngecek lagi.

Sekarang sih aku paling males nyium kuah bakso **pdhl aku pencinta bakso sejati**, kecuali cuanki. Tau cuanki, ga? Bakso bandung yg gerobaknya dipikul. Hmmm.... lagi nyari2 nih. Biasanya tiap malem lewat di depan rumah, tp sayangnya td mlm ga tau ngilang kemana.

Aku juga males banget nyium bau ikan, apalagi makannya. Pdhl udh nyetok ikan Salmon di kulkas. Tinggal goreng aja. Pdhl sehari2 aku lebih suka ikan drpd ayam, loh.

Oya, aku jadi ga suka dandan. Pdhl tiap hari klo ke kantor aku dandan. Sebagai sekretaris aku mau tetep terlihat cantik, dooong. Tapi kenyataannya sekarang, cuma pake krim mata, pelembab, bedak, plus pelembab bibir. Dulu sih lengkap, selain yg tadi aku sebutin, aku juga pake pensil alis, maskara, eye shadow, blush on & lipstik. Kadang2 malah pake foundation juga.

Dan yg paling jelek, aku males beresin rumah. Jadi, klo ada yg niat datang ke rumah skrg2 ini, mohon maaf, mendingan batalkan niat anda. Hehehe... :)

Satu lagi, aku ga nafsu makan. Sangat ga nafsu. Bikin badan tambah kurus. Yg ini suka bikin mas Har marah. Maap ya, mas..

Yah, mudah2an semua itu pertanda telat datang bulan itu.
Bismillah....

6 komentar:

Anggi said...

waah ada blog baru niih.. sik asiik... :) ikutan pasang link aah.. :)

Anggi said...

eh ko malah komennya begitu.. Iiih Dhitaa... uhuuuyyy syapa tau ya say.. Lemme know the good news yaah.. :D

Yudhi Nugraha said...

Wah, punya blogspot juga yah...


-nengokin aja-

Anonymous said...

moga bener2 hamil.. amin..

males dandan aja selengkap ituh.. gw sebelom hamil ajah cuma pake pelembab+bedak sama lipgloss.. sekarang pas hamil cuma modal lipgloss ajah.. :D

Anandhita said...

@anggi
blog lo juga udh ada ya, gi, di sini. biar tetep update berita. hohoho....

@seseorang
tq udh ditengokin...

@budhy
amiiin....
hahaha.... ternyata gw tuh tetep lengkap ya??

Anandhita said...

@seseorang
ternyata Yudhi toh. huehehe.. maap, ga tau.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting