Friday, March 13, 2009

Happy.. happy.... sama sedikit komplein

by Anandhita di 8:07:00 AM
Setelah nikah, aku baru tau Mas Har itu tuh ternyata suka beberes rumah **selain tidur. Hehehe….**. Setiap ada waktu luang, pasti dia beres2. Contohnya kemarin, waktu Mas Har ga kerja. Nah, pas aku pulang, tahu2 semua foto kanvas **pre wedding** kita yg tadinya tergeletak di salah satu kamar, udh terpajang dengan rapi di ruang tamu, di ruang keluarga & di tangga **hihihi… jadi ada hiburan pas naik tangga**. Klo ada orang yg ke rumah kita, pasti kita dibilang pasangan narsis. Hehehe….

Trus telepon juga sudah terpasang as my request, digantung di dinding, ga ditaro di meja. Knp aku minta digantung? Ribet aja menurut aku. Pdhl si mas itu ga punya palu loh, buat getok2 pakunya ke tembok. Tapi ternyata dia bela2in pinjem sama tukang di rumah tetangga!! Huahaha…. Bukan masku banget sebenernya. Tapi, mungkin terdorong sama hobi beberesnya itu kali ya… How lucky I am. Ga perlu rajin2 banget beberes rumah, udh ada yg lebih rajin.

Oya, kmrn sore kami belanja lagi ke Carefour. Kali ini ke Carefour Kota Harapan Indah, yg paling deket sama rumah kami. Sbnrnya ada Naga sih yg lebih deket, lebih murah pula. Cuma kami pengen beli beras. Klo di Carefour kan banyak pilihannya. Nah, pas lagi nyari rak sepatu, kebentur masalah lagi lah sama promonya Carefour. Jadi ada 1 merk yg diskon hampir 50%. Tapi yg dipajang ga ada yg merk itu, malah merk lain. Tapi merk lain itu malah ga ada harganya. Pas tanya sama mbak2nya, dia juga bingung. Sampe berapa kali bolak balik pergi **ga tau kemana, tp mungkin nanya sama atasannya**, baru deh kita tau klo ternyata merk lain itu pengganti merk yg lagi didiskon, krn 1 pabrik.

Aduh, knp sih bs seperti itu? Kok bisa mrk yg handle bagian itu tapi ga tau mengenai produk yg dipajang? Ah, ya sudahlah, akhirnya kami memaklumi klo ternyata Carefour tuh emang begitu. Eh, kok jadi ngelantur. Setelah belanja yg melebihi list yg aku buat, dan malah ada barang di list yg ga kebeli, kami pulang. Ga lupa mampir dulu di sate Anda. Sate ini terkenal banget loh di lingkungan kantor dan rumah aku. Satenya empuk, bakarnya pas. Sopnya juga okeh banget. Si mas yg pertama kali ngerasain bilang “enak banget”. Jadi pas pulang kita udh kenyang. Tinggal tidur deh. Hehehe…

Note: kecap ikan sama kecap asin sama ga sih?

3 komentar:

Anonymous said...

kecap ikan beda say sama kecap asin. Kalau kecap ikan lebih apaa ya rasanya.. lebih berbau seafood.. *halah tidak membantu. Tapi beda rasanya say, cobain aja.. :P

Anonymous said...

Hehehe,, Beda say, si kecap asin dan kecap ikan itu, di super market ada kok,,, biasanya yang kecap ikan suka ada gambar ikan nya,,,
happy cooking ditha,,,

Anandhita said...

@anggi
hihihi.. berarti lo salah kan, klo minta resep sama gw. secara gw aja ga bisa ngebedain. hahaha....

@anthie
abis yg kecap gambar ikannya botolnya gede2. jadi gw beli aja kecap asin yg botol kecil. fungsinya beda ya, ternyata. parah nih gw.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting