Thursday, March 05, 2009

Berharap, sedih, kecewa

by Anandhita di 8:26:00 AM
07.00 >> berharap

Pagi ini perut aku kok rasanya sakit banget ya? Kya mau mau dtg bulan. PD juga nyut2an terus. Huhuhu.... klo ternyata sampe dtg bulan, berarti gagal lagi dong :(

11.00 >> sedih

Sekitar jam 9, Jelly **member WK yg udh hamil duluan** YM in aku. Katanya sakit perut kya mau dtg bulan itu wajar. Malah bisa seharian. Dan biasanya ga cuma hari itu aja. Bisa besoknya sakit lagi. Agak tenang juga denger kabar itu. Tapi, jam 11 ini, kok kyanya ada cairan yg keluar ya? Aku langsung ke kmr mandi, ternyata ada noda coklat di CD aku. Dikiiiit banget. Nyaris ga keliatan. Ugh, ini apa ya? Apa awal dr menstruasi? Tp biasanya sih ga kya gini. Atau flek?

Aku langsung sedih banget. Badan meriang. Bawaannya jadi pengen marah2. Langsung telp mas Har, kasih tau perkembangan ini sekaligus marah2. Aku ga ngerti knp jd marah2 ke dia. Trus langsung aku tutup teleponnya. Ya ampuuun.... kok aku kya gitu ya? Tp skrg juga mood aku masih ga jelas. Klo aku tlp dia, walaupun niatnya mau minta maaf, takut malah marah2 lagi.


12.00 >> kecewa

Pas aku berdiri mau ke ruang makan, ya, keluarlah cairan yg banyak. Yaaah.... bnran gagal. Huhuhuhu.... sediiiih banget. Mungkin blm rejeki. Tp kok tetep aja. Setelah telat bbrp hari itu. Pdhl aku sendiri ga pernah telat dtg bulan :'(
Jadi mikir, knp sih, yg ga halal itu gampang banget ya, hamil? Tp knp yg halal malah mesti menunggu dulu? Ex bos aku udh belasan tahun nikah malah ga punya2 anak. Pdhl klo ga halal kan larinya rata2 aborsi. Hiks... Jadi inget kasus2 penggerebekan tmp praktek aborsi. Kliennya banyak. Ugh.... pengen marah!!

2 komentar:

Anonymous said...

Sabar Dhit.. Hope for the best saja yaaa.. Syemangaaatt !! :) Kalau gagal berarti dikasih waktu buat pacaran lagiii.. :) Optimis ya jeng.. :)

Anandhita said...

iya, gi. masih harap2 cemas nih...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting