Wednesday, March 25, 2009

Pamer bekal

by Anandhita di 7:53:00 AM
Ceritanya akhir2 ini tiap pagi aku nyiapin bekal sarapan buat si mas. Jadi mesti bangun pagi2, sih, soalnya mas Har berangkatnya jam 5.15 - 5.30. Ala kadarnya aja, sih. Yg lagi pengen aku masak aja pagi itu.

Gara2 ritual ini, aku jadi inget sama kebiasaan waktu sekolah dulu. Suka bawa bekal & diledek2in sama temen. Gimana dengan si mas, ya? Diledekkin juga ga ya? Hmmm...

Akhirnya, sekali waktu aku nanya soal itu sama si mas.


Aku: "mas, kamu bawa bekal gini diledekkin ga sih sama temen2 kamu?"

Mas: "ga, kok. dibawain malah bikin kita bangga. kita di kantor saling pamer bekal. malah klo ada yg ga dibawain bekal sama istrinya suka ngiri"

Aku: "oooh... gitu ya" **sambil bernafas lega**


Sejak itu, aku jadi tambah rajin bawain sarapan buat si mas. Belum lagi klo pas lagi sarapan si mas suka telepon bilang terima kasih udh dibawain sarapan. Ughh...senaaaang banget rasanya. Ga sia2 deh aku bangun pagi2, dengan masih terkantuk2 nyiapin bekal sarapan buat si mas :)

1 komentar:

Anthie Haryadi said...

Bener banget Dit,, suami kita pasti bakal bangga kok,, dulu waktu awal nikah, aku juga pernah nanya kayak gitu,, malu apa nggak... dan arvi jawab nya,,, "malu kenapa,, aku malah bangga soalnya cuma aku yang di bawain bekal sama istri nyaBlogger adalah alat penerbitan blog gratis dari Google untuk memudahkan Anda bertukar pikiran dengan dunia. Blogger membuat Anda mudah mengirim teks, foto dan video ke blog pribadi atau tim Anda.,, jadi kadang yg lain suka sirik"..

padahal waktu awal nikah kan aku masih kerja,, jadi walaupun kerja,, tetep sempetin masak buat sarapan..

ayo ditha, semangat yaaaaa

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting