Monday, March 16, 2009

Obat penolak mimpi

by Anandhita di 8:22:00 AM

Dari kecil, aku tuh jaraaaang banget yg namanya mimpi. Mimpi sedih, seneng, serem, pokoknya mimpi apapun jarang banget mampir ke tidur aku. Jadi, aku udh terbiasa tidur tanpa mimpi. Menurut aku tidur yg berkualitas itu tidur tanpa gangguan apapun, termasuk mimpi. Ga terkecuali mimpi seneng.

Tapiiii... udh seminggu ini aku mimpi terus. Mimpinya ga jelas. Berubah2. Temanya, maupun pemain2 di dlmnya. Ga ada mimpi yg serem. Semuanya biasa2 aja. Ada yg seneng malah.

Itu bikin aku ga nyaman. Kualitas tidur aku berkurang. Emang ga sampe bikin ngantuk di kantor siiih... tapi pas bangun tidur tuh ga enak banget .

Duuuh.. gimana ya caranya biar ga mimpi lagi? Ga ada ya, obatnya? Hehehe..... Obat penolak mimpi **bacanya kya di film Doraemon** .

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting