Sunday, March 21, 2010

Hasil dari Audrey baby shop kloter 1

by Anandhita di 3:21:00 PM
Yaaaa..... ini dia hasil dari kunjungan pertama ke Audrey baby shop @ ITC Cempaka Mas. Sampe sana masih sepi, jam stgh 11. Yg ngelayanin aku ramah banget pluuus.. udh tau harga. Syukurlaah... jadi dia ga perlu oper pertanyaan aku ke yg lain.

Hari ini niatnya mau beli yg intinya dari perlengkapan si kakak. Baju, popok, bedong, ya gitu2 deh.. Awalnya mau beli yg merk Fluffy. Tapi kata si mbak, lagi ga ada. Dia nyaranin ke lantai dasar. Mungkin masih ada yg punya. Waks... malas ke lantai dasar lagi. Aku ga mau, akhirnya dia nawarin Libby & Nova. Walaupun banyak yg bilang Libby bagus, aku & si ayah akhirnya milih Nova. Tapi tetep, ada beberapa barang yg Nova nya lagi abis, aku pilih si Libby.

Oke, ini dia hasil belanjaan kami:


12 pcs bedong katun Nary @Rp 18,334
6 pcs celana pendek Nova uk. M @Rp 9,167
6 pcs celana pop Libby uk. NB @Rp 5,834
6 pcs celana panjang Nova uk. 3-6 mos @Rp 10,000
6 pcs celana panjang tutup kaki Libby uk. 3-6 mos @Rp 9,167
6 pcs baju lengan pendek Nova uk. NB @Rp 9,167
6 pcs baju lengan buntung Nova uk. NB @Rp 7,917
6 pcs baju lengan panjang Nova uk. NB @Rp 10,000
2 pcs perlak polos karet Super baby @Rp 45,000



2 set washlap Ryan @Rp 22,500 (1 set isi 2 pcs)
2 pcs handuk besar Gull @Rp 35,000
18 pcs popok Nova @Rp 7,084
6 pcs popok Libby @Rp 6,250
5 set sarung tangan + kaki Libby @Rp 6,000
1 set sarung tangan + kaki Ryan @Rp 7,000
1 pcs pelak pangku Baby Lampin @Rp 7,500

Baru itu aja. Menurut aku sih Audrey ini, walaupun ga bisa ditawar termasuk murah yaaa... Total kerusakannya Rp 1,002,000. Cukup bayar sejuta saja. Ga perlu itung yg 2rb. Hehehe...

Si ayah, ga disangka ga diduga, ikutan ribet milih motif, milih barang, hihihi.... dan akhirnya ketagihan. Sampe2 pengen ngajakin belanja lagi minggu depan. Hahaha...



18 komentar:

Wian Hermawan said...

Dhit, bedong yg gw beli kaya gitu tuh.. Sama bgt. Berarti itu katun yah? hehe..

Iihh popoknya ada motifnya yah? lucuuu... gw dapetnya yg polosa aja.

anis said...

Toss...2 merek tersebut nova n libby adalah targetku belanja baju2 baby bahannya alus2, lutu2 n mereka sepabrik...list-nya juga gak jauh beda tuh paling nambah singlet, celana pop,jumper2 panjang ama baju2 ukuran s dikit...pasti sampe rumah dipandangi sambil senyum2 :)

Anandhita said...

@wian
berarti merknya Nary ya.. iya, itu katun, say. hehehe... berarti anak kita samaan nih bedongnya. toss!!
iya, dapetnya yg ada gambarnya. tapi ga terlalu rame ya...

@anis
toss... berarti ga salah pilih dong ya. oya, aku masih bingung nih soal singlet. perlu ga ya? aku juga mau beli jumper. minggu depan kali yaaa...

Mala ( Mamanya Tristan ) said...

Wahh udah belanja aja yaa...
gak terasa yaa bentar lagi udh bs nimang si kakak..

anis said...

hehehe...klo nurut aku sih gak salah pilih kembali ke selera msg2 hihi. singlet libby ama nova juga ada yg lucu ada simbolnya gitu se paket isi 4...kyknya singlet butuhnya klo dah ga dibedong biar gak masuk angin ajah (jd inget masa kecil yang sukanya singletan doank)

Anandhita said...

@mamanya tristan
iya, ga terasa yaaa... huhuhu... doakan semoga lancar yaaa..

@anis
oh, berarti butuh ya. duuuh.. kok aku ga masukin ke list yaaa..

Lina said...

wah udah belanjaaa yaa hihi..menyenangkan yaa..
Aku wktu belnja kmrn kebanyakan malah fluffy bu :P btw belanja di Audrey merk Nova lbh murah ya..sayang jauh :(
Dhita, perlak pangku itu buat apa seh? heheh
Dhita...perlu celana panjang tutup kaki gak ya? aku bingung neh perlu apa enggak. apa celana panjang biasa trus di pakein kaos kaki ya??
Klo bedong..aku dibeliin nyokap kain2 batik gtu..ehheh blm kebayang bentuknya ^^

Anandhita said...

@lina
aku juga tadinya mau fluffy, yg katanya bagus tp lebih murah dr nova. cuma krn ga ada, ya akhirnya jatuh ke pilihan ke 2, nova. iya, setelah belanja, aku cek sana sini ternyata emang Audrey tuh murah.

perlak pangku itu klo misalnya kita lagi menyusui sambil duduk, atau lagi ngegendong, kita alasin deh pake perlak pangku. jadi kitanya ga kebasahan klo dia pipis.

aku sih beli yg tutup kaki sama yg buka kaki. soalnya temen ku bilang kepake, kok. ya udh deh, semua jenis dibeli.

bedong batik lucu juga tuh. etniik... :)

soul of me said...

Wah, bermanfaat banget nih infonya mba dhita. Saya baru mau belanja minggu besok. Yah, setidaknya udah tahu deh patokan harganya... Thanks ya... :-)

Anandhita said...

@soul of me
hihihi... siska, kok kamu manggil aku mbak siiih... perasaan di forum ga pernah manggil mbak *protes*.
emang mau belanja di mana, say?

soul of me said...

hahaha aku udah kebiasaan sih :-) rencana mau belanja di ITC BSD, kemarin udah ke Bian and Clerance, cuma belum tanya2 harga.

Anandhita said...

@soul of me
siiip!! selamat belanja yaaa... jangan lupa, ga boleh kalap :)

anis said...

Mu ty niy..klo di audrey minimal beli baju bayi nb, ama yang ukuran2, trus bedong berapa biji dhit tiap varian??3 atau 6??trus harganya langsung selusin dibagi atau lebih mahal..tq.
aku mau mulai nyicil tiap bulan niy dengan harapan 7 bulan tggal melengkapi yang mahal2 sambil nodong yang mau ngado wehehheheh

Anandhita said...

@anis
kmrn sih aku ga nanya2. langsung aja sebut butuh ini brp, butuh itu brp. cuma klo soal harga kyanya dibagi ya. soalnya di kwitansinya, disebutin harga perlusinnya berapa. krn aku beli 6 pcs, harga selusin dibagi 2.

yg aku tau sih, di baby shop gitu minimal belinya 3 pcs. hope it helps yaaa...

Nova Lumar said...

hihihi...si Ayah semangat yah bund ikutan belanja kepeluan ci kakak.

ehmm...skrg baru ngeh klo nama ku ada dmn2"NOVA" hehe...

jd mikir, di palu adakah pilihan pakaian bebe yg pake merk gitu?? deh...ada babyshop aja udh alhamdulillah :(

Anandhita said...

@nova
klo ga ada, aku buka deh di Palu. tapi kamu belinya sama aku yaaa... hehehe...

Anonymous said...

Mba dhita, audrey di itc cempaka mas itu di lantai berapa ya? Postingan ini sangat membantu sekali. Aku baru mulai belanja2 nih. Terima kasih.

Anandhita said...

@anonymous
audrey tuh di lantai 3, say. deket eskalator..

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting