Wednesday, March 10, 2010

Award dari Windia

by Anandhita di 7:37:00 AM
Horeee.... aku dapet award looh.... Pertama kali nih. Thx to Windia yg udh ngasih award ini..


Ihhh.. aku seneng deh... Muach..muach.. to Windya.

Aku mau terusin nih award *ceritanya berbagi kesenangan*. Mmmmm... ke siapa ya? ............................................. *mikir*.

1. Aini
2. Olive
3. Tya
4. Wian
5. Anggi

Mmm... 5 aja kali ya...

Buat yg terima award, ini dia petunjuknya...
1. Pasang gambar award di blog dengan menyertakan link para blogger yg menerima award dari kamu
2. Boleh disebarin boleh ga, boleh 5 atau boleh 10 *boleh 7 ga sih?*

Ehm..ehm... klo ada yg mau kasih award lain buat aku, diterima dengan senang hati looh... *ngarep*.

2 komentar:

Anonymous said...

horeee dapet award dari kakak...
aku dah balikin lagi awardnya :))

aini said...

Huwaaa.... aku terhura, eh, terharu :D Makasih ya say :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting