Thursday, March 18, 2010

Antenatal yoga

by Anandhita di 2:40:00 PM

Ini dia kerjaan ku tiap minggu pagi. Yoga sendiri di rumah pake VCD ini. Belinya waktu trimester pertama di toko buku. Murah, cuma 29rb.

Aku liat sih latihannya sama ya, kayak senam hamil, setelah liat blognya Icha. Hihihi... Berarti selama ini aku udh sering senam hamil dong di rumah.

Gerakannya menurut aku, waktu awal2 latihan membosankan. Gitu2 aja deh. Cuma dari sini ketauan klo napas aku tuh pendek. Tapi skrg udh lumayan, kok, panjang napasnya. Dipake jalan agak lama & jauh udh ga ngos2an lagi. Hehehe... klo pegel mah iyaaa....

Yg paling aku seneng pas relaksasi. Tiduran miring ke kiri, dengan kaki kanan menekuk, trus diganjal bantal. Kita disuruh ngerasain otot2 yg ada di tubuh kita, plus diiringi musik lembut. Dasar tukang tidur, yg ada aku bablas ketiduran. Hahaha....

Selesai yoga, aku laporan sama si ayah, plus acara ketidurannya. Commentnya? "Pantesan ga kedengeran suaranya. Beneran yoga apa tidur nih?" ;P


4 komentar:

Anonymous said...

kalo latihan dirumah ga takut saltum kan ya? =))
peace ya bun :P

Anandhita said...

@olive
ga, soalnya ga ada yg liat. cukup pake kaos belel plus celana pendek. hehehe...

Tini said...

Loh..kok sama kita..aku jg punya nih vcd, cuma bedanya baru satu kali dipraktekin hihi..

satu lagi yang sekarang aku setel adl cd hypnobirthing bu Lanny dr buku Hypnobirthing nya mba Evariny... huhuhu kalo denger nih CD bawaannya ngantuk, but jadi rileks sih..mdh2n bisa bantu rileks pas saat lahiran nanti..amiin

Anandhita said...

@tini
hayoooo... yg rajiiin....
aku blm beli buku itu. hikss.... kapan ya, ke toko buku? :(

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting