Monday, March 01, 2010

Pijat Mandiri

by Anandhita di 12:05:00 PM
Apa yg aku lakukan pas long weekend kmrn? Ke rumah mertua, ke resepsi temen, ke bank *walaupun ga jadi transaksi drpd harus nunggu 3 jam*, ke mal, sama... pijat. Hihihi.... yg paling bikin aku menikmati weekend ya pijat itu.

Biasanya, buat aku yg pemalas ini, aku manggil tukang pijat dari yayasan pijat Mandiri. Pilihan aku pasti ibu E. Soalnya dia biasa pijat untuk bumil. Untuk weekend kmrn, aku pesen untuk hari Jumat jam 9 pagi. Dia dtgnya tepat waktu sekali. Ambil paket yg 2 jam. Enaaak.... Harganya untuk lokasi rumah aku Rp 75,000 (1 1/2 jam) atau Rp 100,000 (2 jam). Tapi, biasanya aku kasih tambahan untuk si ibu E itu *ceritanya tip*. Abis, dia suka lebih dari 2 jam sih, mijitnya.

Selesai pijit, mandi air anget, trus nyusul si mas yg lagi enak tidur. Ikutan tidur, deh... Ahhh.... nyaman banget rasanya. Klo udh begini, hidup itu indah banget ya. Lupa deh sama semua hal2 yg nyebelin atau bikin pusing. Hahaha....

Pijat Mandiri
Perumahan Galaxi, Bekasi
021-8208404

*Harganya beda2 sesuai dgn lokasi ya....

7 komentar:

fie said...

pijat mandiri ini yg ada dmn2 itu kn y dhit? kyny aku srg lht iklan billboardnya, br tau kl bs buat pijat bumil & enak, pgn pijat jg tp tkt yg ga jls gt, ntar slh2 lg, hehe
jd pgn nyoba...

Anandhita said...

@fie
hihihi.. ga tau juga deh klo ada di mana2. yg aku tau cuma yg di bekasi ini. klo mau pijit, tanya dulu, fie, mrk punya ga tukang pijit buat bumil. klo ga punya atau ragu2 gt jawabnya, better ga usah.
biasanya klo yg udh biasa nanganin bumil ngerti posisi kita yg harus miring, pijatnya pelan & ga mijit area2 terlarang seperti pinggang, dll.

Wian Hermawan said...

Ini di galaxy dimananya dhit? bisa dong ya dipanggil ke rumah gw?

Anandhita said...

@wian
gw sih lupa alamat lengkapnya dimana, an.
bisa dong, pastinya. kan sesama bekasi ;)

ecy noverto said...

duh jd kangen dhit pgn dpijit lg, bnr2 TOP d rekomendasiny dhita, sampe ilang salah uratku, waktu itu aku sama ibu H dhit..kapan y bs pijit lg..hihi..

Nova Lumar said...

asyiknya mba dhit...
dipalu mah jarang ada tukang pijat khusus bumil, hiks hiks...

andai bs dipanggil ke palu yah? :D
berat di ongkos

Anandhita said...

@ecy
tunggu balik ke sini, cy, baru bisa pijat lagi. masih lama ya? hehehe...

@nova
sbnrnya sih bisa dipanggil ke palu. beliin aja 2 tiket PP. 1 untuk tkg pijat, 1 untuk aku sebagai pengantar *alasan*. trus sediain akomodasi yg oke ya, hotelnya, transport.... hehehe.. ngelunjak.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting