Friday, March 19, 2010

List belanja cicilan - update 20 Mar

by Anandhita di 11:06:00 AM
Mau bikin list belanjaan yg udh aku beli buat si kakak aaah.... Eh, bukan aku aja sih yg beli. Si ayah juga. Hehehe...

Alas ompol Renata (Ayundaku & Kafe ibu)
Aku stock 2 lusin, sesuai dengan rekomendasi dr temen2. Semoga cukup, yaaa...

Saputangan gumoh Gerber 8 in 1 (Happy Baby Shop - Bekasi Square)
Karena isinya 8, dengan harga murah. Trus temen2 bilang bahannya lembut. Sampe rumah di pegang, dan beneran lembut.

Cloth diaper Rumparooz (Baybee corner)
Baru beli 1. Abis mau beli lagi, nanti aja klo kakak udh lahir. Toh beli online ini. Lagian, 1 bulan pertama niatnya mau pake popok kain biasa dulu aja.

Bib Carter (Ayundaku)
Beli 1 gara2 liat jerapahnya. Hihihi... pdhl blm perlu menurut aku. Jadi 1 aja cukuplah. Nanti baru beli lagi.

Baby box + kelambu (no name)
Box kayu warna putih. Ada temen yg jual, krn babynya ga mau tidur di situ. Hihihi.... jadilah aku yg beli. Sangat murah menurut aku. Jadi, si kakak dikasih yg second? Gpp, lah... Yg penting bersih kan ya. Boxnya udh dirakit sama ayah. Cantiik... :)

Mainan gantung musical (Baby's world - Mega Mal Bks)
Buat ditaro di box. Sayang ga ada jerapahnya... Hehehe...

Diaper bag + changing mat Baby Kits (The Ghullams)
Warna biru. Ini khusus buat aku. Buat ayah? Aku blm cari!! Hiks....

Baby bath soap & shampoo Johnson (Giant Hypermart)
Si ayah yg pilih. Karena wanginya ga terlalu menyengat katanya.

Detergent Sleek (Giant Hypermart)
Ada sih yg merk Cussons. Tapi pas aku cium kok si Cussons ini wangi banget ya. Pdhl menurut sepupu, lebih baik yg ga berwangi. Akhirnya aku pilih si Sleek ini deh.

Roll on penghapus noda Cussons (Giant Hypermart)
Hasil nemu! Katanya bagus buat ngilangin noda pup yg ga bisa ilang pake detergent. Mudah2an emang beneran bagus ya...

Bumper set Little Q (Happy Baby Shop)
Ini ayah yg pilih. Warnanya coklat. Aku sendiri ga gitu suka. Mau pesen di tempat lain aja. Cuma, gpp lah yg ini selera si ayah :)

Bantal peang + guling 1 set Balitaku (Matahari)
Lagi ada diskon 50% + 20%, jadi tergoda deh. Apalagi ada jerapahnya. Hahaha.. teteup... Tapi nantinya tuh sarung jerapahnya jadi ga kepake dong ya, klo ga beli sprei motif sama. Ayaaaah... ke matahari yooo...

Ruam krim Little softie (Mothercare)
Saking bingungnya mau beli apa lagi, akhirnya cuma beli ini. Masih diskon, krn ngabisin stock. 300 ml, hanya 59,500,-


Baru segini aja. Nanti aku update lagi ya, klo udh ada yg dibeli lagi... Harga menyusul yaaa, klo udh selesai belanjanya..

6 komentar:

myaiRa said...

yuppp bener tuh penghapus noda Cussons, te-o-pe begete deh a[palagi buat ngilangin noda poop..
baby aiRa juga pake...
en sabunnya juga pake Sleek, tapi kalau ada budget lebih boleh juga tuh yang merk Cycles

Anandhita said...

@myaira
beneran ya itu bagus? hihihi.. iseng aja belinya. aduuh.. ibu2 skrg emang dipermudah ya.
iya, pengen juga nyobain yg cycles. abis si cycles ini ga ada di supermarket ya. jadi si sleek aja dulu deh...

aini said...

pas kemaren jalan2 di mall, gw lihat baby-cradle warna tosca-turqoise... dengan motif jerapah-jerapah lucuuu! Ngeliat itu baby-cradle langsung inget dikau deh, hehee :P

Anandhita said...

@aini
hihihi.... jerapah kan emang lucu, ni. ga tertarik?? :D

aini said...

Tadinya mau beli si-motif-jerapah ituh... *mpe udah ngiler2*. Tapi ternyata dg nambah 100rebu bisa dapet box lain yang kainnya washable, plus tinggi boxnya bisa diubah2. Huhu, too bad yang jerapah itu ndak jadi dibeli deh..

Anandhita said...

@aini
klo keadaannya kya gitu gw juga akan ngelakuin hal yang sama, ni. ga peduli seberapa cintanya gw sama jerapah. hehehe...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting