Thursday, March 04, 2010

Si kayu berlanjut ke bumper

by Anandhita di 7:54:00 AM
Setelah sebelumnya berpikir untuk pakai si jaring, dikarenakan jatuh cinta sama si jaring punyanya Olel, kemarin aku memutuskan untuk berubah untuk memakai si kayu *contoh ibu plin plan*.

Alasannya?
Seperti yg bunda Anggi bilang, box kayu lebih gampang dibersihin dari debu. Sbnrnya klo aku tipe yg rajin bersihin sesuatu, mungkin pakai jaring ga masalah. Tp... aku bukan tipe perempuan yang rajin bersih2. Karenaaa... aku juga alergi debu. Klo udh ikut bersih2, biasanya aku bersin2 terus, idung meler + merah, muka gatel2. Hiks... Mudah2an si kakak ga nurun nih.

So, akhirnya aku *disusul si ayah* memutuskan untuk memakai si kayu. Yang menyenangkan skrg adalah.... hunting bumpernya. Nah, setelah hunting ol, aku liat deh ke sini atas sarannya Ummiedzaky. Lucu2 motifnya dan ga bikin silau. Sepertinya murah juga.

Aku suka deh motif yang ini. Warnanya seger yaaa...


Atau yg ini. Hihihi.. ini sederhana banget ya...



Atau... motif yg ini. Ini jerapah kan ya? Hahaha.. lagi2 jerapah.


Pengennya bumper yg tebel2 itu. Kyanya empuk banget ya? Setelah dapat si box, harus hunting si bumper ini deh. Horeee.... semangat belanja kembali muncul :)

8 komentar:

Nova Lumar said...

Bund yg ijo tuh seger bgt yah? tp coklat jg manis bund, apa beli dua2 nya aja bund :D

Anandhita said...

@nova
iya, yg ijo seger ya. cocok juga kan ya, buat anak laki? coklat juga. hehehe... beli 22nya aja ya, nov? *kipas-kipas*

netta said...

aku vote yg ijo y, hihi
lbh seger warnany untk baby =D

Anandhita said...

@netta
iya, oke ya yg ijo ini... sip.. setelah ngukur si box baru pesen :)

Nova Lumar said...

bund aq mampir ke link itu. ya ampuuun...cantik2 semua hehe...

Tuh mba Netta vote yg ijo bund :D

Anandhita said...

@nova
yaaah... klo udh gini mah pasti ga tahan deh lama2. blm waktunya pasti udh belanja. kedengeran familiar ya, nov? hehehe...
btw, coba kamu di jkt ya. enak banget bisa ketemuan.. *lagi mellow*

Anonymous said...

sama pilih yang ijo...kayu mmg lebih abadi, nature yaaa dan dak ktinggalan jaman :D

Anandhita said...

@windia
satu lagi milih ijo. tambah mantep pilih yg ijo. thx ya, say..

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting