Monday, March 29, 2010

Audrey, kloter ke 2

by Anandhita di 7:56:00 AM
Kemarin pagi, seperti rencana sebelumnya, aku sama si ayah pergi lagi ke ITC Cempaka Mas. Ngapain? Apalagi klo bukan belanja lagi di Audrey. Ceritanya mau nyicil2 (hehehe.. tapi bedanya cuma seminggu sama yg sblmnya. buang2 bensin ajah). Kami berangkat jam 9 pagi, sampe di sana jam stgh 10. Belum buka!! (hahaha... niat banget). Akhirnya aku sama si ayah cuma keliling2 dari lantai 1 sampai lantai 3 sambil nunggu si Audrey buka. Lumayaaan... bikin aku capek gara2 jalan.

Sampe sana, kita dilayanin sama si mbak yg minggu lalu layanin kita juga. Hihihi.. agak malu sih. Tapi bodo amat ah. Aku udh nyiapin list barang2 yg mau aku beli. Kali ini ga sebanyak minggu lalu. Karena niatnya kan mau 3x datengin si Audrey ini. Hehehe.. doyan.

Ini dia belanjaan aku sama ayah kemarin:


Breast pad disposable Pigeon isi 60 pcs @Rp 70,000
Sisir bayi Kuku @Rp 55,000
2 bungkus kapas bulat Caressa @Rp 7,000
Kasa steril Hospak @Rp 10,000
Gunting kuku Abby Bears @Rp 45,000
Capit botol Pigeon @Rp 95,000 (aku ga tau klo capit botol ternyata mahal banget)
Sterilizer & steamer Crown 4 in 1 @Rp 80,000 (kata si mbaknya, yg ini sbnrnya ga bisa steril)
Cotton bud Baby Care @Rp 15,000
Alkafil @Rp 17,500
Termometer digital Little Giant @Rp 180,000
Nose cleaner Piyo2 @Rp 45,000



Selimut tutup kepala Little Fun @Rp 104,000 (aku sbnrnya ga suka warnanya. tp si ayah ngotot. hiks... )
1 set baju pulang rumah sakit Mee-mee @Rp 95,000
2 pcs selimut Classic Pooh @Rp 100,000
1 set cooler bag Tommee tippee @Rp 240,000 (isinya 1 botol kecil, 1 botol besar, ice pack, 2 container kecil plus 1 cooler bag untuk 1 botol)
1 lusin singlet Nova @Rp 6,250

Total? Hiksss... lebih rusak dari minggu lalu. Tapi Alhamdulillah, udh nyaris lengkap. Tinggal buat ibunya aja nih.

Oya, baru dpt kabar klo bunda Wian mau c-sect hari ini. Semoga lancar ya, bun.... :)

15 komentar:

Kiky said...

masih ada kloter ke-3 kah mbak? Hehe..

*siap-siap bikin contekan budget :P

Anandhita said...

@kiky
kyanya bakalan ada, deh. hehehe... blm direncanakan siiih...

Rizka said...

Bakalan ada kloter ke 3, dst niy. Hihihi...mujiiiiiii, syiap2 ajah dirimu. Hehehe...;-)

Anandhita said...

@icha
nanti gw kasih tau ke muji deh. kata mommynya zaki siap2. hehehe...

endahhh said...

Haduuhh, mulai panik.. ternyata kebutuhan baby itu banyak banget... Mulai nabung nih!!1
Atau belanjanya nyicil dr skarang ya? tapi kata orang tua pamali.. T_T

taNti mustika said...

pagi amat bu ke aydrey nya...
gw juga kmrn minggu kesana, tp jam 1 siang br parkir, masi kebagian medela tp kehabisan breastpad pigeon... hihihihiiii...
enw salam kenal yaaa.... :)

Anandhita said...

@endahhh
klo kata ortu pamali, nabung. nanti klo udh waktunya tinggal belanja deh. banyak banget, beneran. aku aja kaget waktu liat listnya temen2 plus jumlah yg dia abisin. hiks...

@tanti mustika
hai... salam kenal jugaaa :)
pagi soalnya lagi jadi bumil niat. hahaha... jangan2 waktu aku beli breastpad itu tinggal beberapa ya. makanya kamu udh ga kebagian.

irmamoth said...

pasti nanti kalo kakak dah lahir akan ada kloter selanjutnya dit..hihihi..btw, capit botol, kan macem2 say..merknya juga banyak..udah beli botol kaca buat simpen asi blm??:)

Anandhita said...

@irma
kloter selanjutnya? asyiiik.. hehehe...
udh pesen botol kaca. tp baru 1 lusin sih. nanti klo udh lahir baru nambah lagi. liat kondisi..

Monica said...

hihihi...senang ya masa2 belanja sambil menunggu lahiran. Gue aja sampe bolak-balik Audrey & okashiku sejuta kali *lebay*

Due date kapan say?

Anandhita said...

@monica
sejuta, mi? hihihi.. pasti pelayannya udh kenal banget.
due date antara akhir mei sampe awal juni lah... doakan lancar yaaa...

anis said...

Banyak ajah yah yang dibeli pasti deh tar kalo dicari2 lagi masih panjang listnya semoga selesai di kloter 3 hihihi...aku dah mulai nyicil juga nih (curi start di 6 bulan) tp belom yang heboh baru yang online2 en keperluan dasar yang melekat di badan baby..ayo lanjutkan!!!

Anandhita said...

@anis
harus selesai!! so far sih yg di list udh tinggal dikit banget. hehehe...
klo belanja ol aku juga dr bulan ke brp ya? hahaha.. ga tahan :D

Anonymous said...

kayanya bakal ada kloter2 selanjutnya deh.. hihi.. namanya juga emak-emak ya dhit :D

Anandhita said...

@keluargakamil
huahaha.. udh direncanakan kok, say. tunggu tanggal mainnya :D

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting