Monday, March 01, 2010

Masa kadaluarsa kosmetik

by Anandhita di 3:45:00 PM
Entah kenapa, waktu tadi lagi browsing2 site nya BS, aku tiba2 kepikiran sama masa kadaluarsa kosmetik.

Googling, didapatlah hasil ini & ini soal masa kadaluarsa kosmetik. Hasilnya? Kosmetik ku udh banyak yg kadaluarsa!
Aku sendiri bukan pengguna kosmetik sejati, alias klo sehari2 cukup pake moisturizer, bedak padat & lipstik aja. Untuk foundation, pensil alis, eye liner, eye shadow, maskara, blush on, aku cuma pake klo ada acara2 khusus aja. Jadi, ga heran juga klo kosmetik2 itu utuh sampai lebih 1 tahun.

Sampai skrg aku juga masih pake kosmetik hasil dari minta sama suami waktu mau nikah *alias seserahan. hehehe..*. Nah, kan kami udh ngerayain 1st anniversary, ya berarti itu kosmetik juga udh lebih dari 1 tahun ya. Lewat dong masa kadaluarsanya. Klo foundation emang aku udh ga pake lagi *udh dibuang malah* karena warnanya udh berubah. Tapi yg lain2, masih oke banget klo dipake.

Emang sih, klo udh kadaluarsa sebaiknya dibuang & beli yg baru. Jangan sayang duit demi kebaikan si kulit. Jadi, kira2 harus dibuang trus ganti baru aja atau gimana ya? Hiks... masih banyak... *teteup ngeyel*

4 komentar:

Nova Lumar said...

duh...sama mba dhit, seserahanku kmren jg msh banyak *syg dibuang* hehe... padahal yah ada beberapa yg udah dikasih2 ke sepupu2 tetep aja msh numpuk di lemari.

aq baru nyadar mba, klo seserahan kemaren tuh mubazir bgt :D

apa hrs dibuang yah? hiks hiks hiks dah 9bln lbh siy

Anandhita said...

@nova
iya, nih. aku juga masih dilanda kebimbangan *hahaha... bahasanya keren*
enaknya gmn ya, nov? kok malah balik nanya ya...

Nova Lumar said...

hihihihhi...
Ngga tw mesti diapain bund *aq jd suka panggil bunda ci kakak*

mau ngga mau harus dibuang deh atau disimpan aja asal jgn dipakai gimana? di simpan rapi dlm kotak seserahan :) biar bs dilihat2 gitu, kenang-kenangan pernikahan hehehe *ide konyol yah?*

Anandhita said...

@nova
hahaha... good idea. tp ga mungkin buat aku. bisa diomelin sama suami gara2 nyimpen yg udh kadaluarsa. jadi, mau ga mau dibuang deh. hiks... buang skrg apa nanti ya?

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting