Friday, August 22, 2014

8w

by Anandhita di 9:23:00 AM 0 komentar Link ke posting ini
Tadi malem waktunya cek si dede lagi. Mmm...harusnya sih minggu lalu. Tapi berhubung mudik, ditunda jadi minggu ini deh. Oh btw, udah lulus nih ujian nyetirnya. Kuningan - bekasi tanpa digantiin. Nyetirnya ga pegel sih, tapi pas turun ya ampuuun.... pinggang ke bawah pegel semua.

Balik ke soal cek, udah berdoa aja nih minggu ini harusnya udah bisa usg perut. Pas dicek, belum keliatan juga! Doeeeng... transv lagi dong. Agak tegang, jadi kali ini lebih sakit dari yg sebelumnya buat gue. Alhamdulillah si dede keliatan. Jantungnya udah berdetak, dan udah mulai keliatan bentuknya. Rayan happy banget. Print an usg dipegangiiin terus :))


Tapi gue ga napsu makan terus ini. Masa iya naik setengah kg pun ga dalam 3 minggu. Untungnya diajak makan ke Yuraku ampun-ampunan maruknya. Apa ke Yuraku tiap hari kita? Hahaha...
Emang sih hamil kali ini gue bener-bener ngerasain hamil. Dulu waktu hamil Rayan makan masih napsu, minum susu doyannya setengah ampun *yang mengakibatkan gue harus diet dari mulai 16w*, mual ada jamnya. Jadi bisa disiasati. Gue juga ga bolak balik ke toilet padahal minum terus.
Cuma bisa berdoa semoga di TM2 semua mual hilang. Aamiin..


Sehat terus ya, de...

Monday, August 04, 2014

2nd pregnancy: Kunjungan pertama

by Anandhita di 4:17:00 PM 4 komentar Link ke posting ini
Pas tahu positif, langsung googling dsog buat cek hamil kali ini. Sengaja ga ke tempat Rayan dulu dilahirin, karena rumah deketnya sama Hermina Bekasi. Hasilnya, gue pilih dr. Puji Ichtiarti SpOG.

Sampe Hermina, ke pendaftaran, trus timbang tensi, abis itu disuruh ke bidan, sambil nunggu dipanggil buat masuk ke ruang dokter. Bidannya baik plus ramah. Dia juga kasih no contactnya.

Nunggu dipanggil ga terlalu lama, karena pasiennya juga ga terlalu lama di dalam. Ga masalah lah buat gue.  Oya, karena ini hamil kedua, si dokter tanya2 riwayat yg dulu. Pake penguat ga dulu, normal atau sectio, dll.
Tiba di bagian usg. Ga keliatan dong. Dan gue nyesel sampe rs langsung pipis. Ya bingung juga sih, kalo ditahan kan ga bagus juga. Hahaha... Akhirnya, dengan berat hati, harus usg transv. Padahal gue udh ngebujuk dokternya 2 minggu lagi aja usg nya. Yg ada gue malah diketawain. Pernah melahirkan normal kok takut mau usg aja, katanya. Yaaaa...gimana ya.

Alhamdulillah, langsung keliatan kantung kehamilannya. 2 minggu lagi cek lagi deh. Semoga udah ada yg kedip-kedip ya di layar.
 

Monday, July 21, 2014

Alhamdulillah

by Anandhita di 7:48:00 AM 6 komentar Link ke posting ini
Akhirnya kepengen nulis blognya datang lagi. Itupun gara-gara ini.


Alhamdulillah ya Allah. Ga direncanain apa-apa, ya tau-tau ada 2 garis. Dipikir anyang-anyangan, udah minta obat ke poli kantor yg akhirnya ga diminum karena gue pikir gue udh sembuh. Coba kalo diminum ya itu AB.

Kepikiran hamil gara-gara badan agak aneh. Lagi nyetir ga masuk angin ga kenapa tau-tau muntah. Trus tiba-tiba pusing sebelah kanan berapa detik, lain waktu pusing sebelah kiri berapa detik. Sempet kepikiran maag juga karena di perut banyak gas. Mual pasti. Tapi lagi-lagi kepikiran karena maag.

Nah, pas libur badan gue kayak ga bertulang, ini pasti ada yg beda di badan. Belum lagi si Rayan suka ngomong ke perut gue "dede lagi ngapain?". Padahal sebelum-sebelumnya dia anti punya adek. Akhirnya belum telat tetep nekat tes. Ya abis daripada keburu minum obat.

Hihihi....jadi inget dulu pas hamil Rayan gue tes juga pas belum telat gara-gara badan aneh :) . Minta doanya semoga lancar dan sehat terus yaa...
 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting