Monday, December 05, 2016

Soal keputusan

by Anandhita di 12:36:00 PM
Alhamdulillah..
Setelah nunggu berbulan-bulan, pengajuan resign akhirnya disetujui. Lama. Sampe-sampe ada yg bilang "kayaknya mah lo bakalan dikasih akhir tahun. Tapi akhir tahun 2017. Hahaha".

Ah udahlah. Yg penting selesai juga masa-masa menunggu. Sekarang belajar lagi. Belajar gimana ngadepin anak-anak seharian, belajar manage waktu kapan harus ngerjain kerjaan rumah, kapan handle si rent pump. Adaptasi lagi. Insya Allah bisa.

Buat temen-temen yg tau kondisi gue, pasti mikir gue nekat. Ah, gue pun suka mikir gitu. Suka ragu juga. Tapi niat gue baik, Insya Allah hasilnya baik juga.

Awalnya, ada yg kirim ini di wa, di saat gue lagi galau di kantor.


Gue cek, dan gue ngelakuin itu semua dong. Apalagi kerjaan gue menuntut untuk ketemu banyak orang. Jadi ya, gue minta petunjuk sama Allah, gue harus gimana. Di saat lagi ragu-ragu lepas-ga-lepas-ga kerjaan, eh, Alhamdulillah dikasih petunjuk. 

Bismillah.. gue akhirnya mantap buat resign. Lepasin kerjaan, lepasin senengnya ketika minggu gajian tiba. Insya Allah berkah. Aamiin..






0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting