Wednesday, August 15, 2012

What a day..

by Anandhita di 6:58:00 AM
Mimpi apa sampe begini ya.. Hahaha..

Berangkat buru-buru ke tempat buka puasa bersama. Di lampu merah ditubruk sama taksi yg isinya anak-anak muda semua. Karena pelan, ya udahlah, cuma longokin kepala ke luar jendela sambil ngomong hati-hati.

Lagi macet, berapa meter lagi sampe tempat buka, eh, ditabrak lagi. Kali ini agak kenceng. Sama orang yg sama! Kali ini kesel, nyuruh minggir, sama-sama liat si bemper. Oke, cuma kena dikit. Marahin dikit, suruh tuh orang jalan lagi.

Sampe resto, nama gw ga ada. Padahal udah booking hari Rabu. Padahal paginya gw ditanya menu apa aja yang mau gw pesen. Gw tanya, katanya gw ditelpon sorenya bilang cancel, padahal ga ada telpon masuk ke gw sore-sore. Hmmm... Ini resto gimana sih. Kesel, sih. Tp ya udahlah. Oya, nama restonya Wulan Sari 1. Ga akan lah gw ke situ lagi.

Pulang, sekitar jam 8, di lampu merah. Masa ditubruk lagi dong. Kenceng banget, kali ini sama Avanza. Apes banget deh. Nyuruh minggir lagi deh. Niat minta ganti, karena rusaknya lumayan, eh, katanya dia tukang nganter parcel. Ga tega deh jadinya. Ya udahlah. Emang lagi apes kali ya.

Di mobil, akhirnya malah ketawa-ketawa. Masa dalam 4 jam ditabrak 3 kali. Langka banget tuh :D *tapi jadi inget belum bayar zakat fitrah. Sampe rumah harus langsung bayar*.

4 komentar:

Bunda 'Aqila said...

Ujian kesabaran itu mbak Dhita..;-) eh ini saya yg kmren ngeborong novelnya mbak Dhita lho..

neng_olip said...

*pukpuk*

intan said...

Ikhlasin aja bund,,
tar pasti dapet rejeki laen dah..
Amin

Anonymous said...

jadi ikud ngikikk jugak..
Sukahh! Lbh baek koreksi diri..good mommy rayan (jemfol)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting