Tuesday, March 09, 2010

Review: Kafe ibu

by Anandhita di 8:12:00 AM
Hari ini mau review lagi, ah. Kmrn ini aku beli alas ompol Renata 1 lusin di Kafe ibu. Soalnya si alas ompol itu kan niatnya mau nyetok 2 lusin, cuma krn Ayundaku waktu itu stocknya cuma ada 1 lusin jadi beli 1 lusin dulu. Sbnrnya pengen balik lagi beli di Ayundaku karena menurut aku pelayanannya oke. Tapi tergoda sama si Kafe ibu ini. Kenapa? Karena dia kasih diskon 10%. Yeah, I know, cuma 10% siiih.. tapi kan tetep lumayan buat ongkir. Hihihi... *ibu2 ga mau rugi*

Kafe ibu ini ownernya baik loooh.... Kan ceritanya aku udh pesen, tapi blm sempet2 transfer. Minggu depannya aku baru transfer. Rada ga enak sih, walaupun sblmnya aku udh kasih tau klo aku blm sempet transfer. Tapi ternyata dia simpenin loh buat aku. Jadi pas aku konfirmasi aku udh transfer, langsung dikirim deh tuh barang.

Nyampenya cepet, ada kwitansi, packagingnya pake kertas kado, jadi menurut aku rapi. Dan.... kan bank yg aku pake transfer minimal tuh 50rb ya. Sedangkan total aku 49rb. Aku udh bilang gpp. Ternyata dia balikin loh, seribu rupiahnya. Hohoho....

Jadi, 1 lagi tempat belanja online yg recommended yaaa...

7 komentar:

Mamanya Arza said...

sama...menurut aku, mbak fiki yang punya kafeibu ini baiiik bgt. aku nanya lewat email malah dibalas lewat sms..
Klo di sms juga mesti dibalas..
Aku harusnya transfer 101.300, tapi kata mbak-nya transfer 100ribu aja..
duh senangnya..
recommended deh...

anis said...

Wah belanja di tempat viki yah...dia adek kelasku pas kul cuman aku baru tau klo buka ol shop via fb hohohoho, salute ma viki yang rela meninggalkan pekerjaan demi si kecil hopla

Lina said...

wah boleh neh heheh...dhita waktu itu aku juga beli alas ompolnya di ayundaku.com (gara2 baca review kmu) dan pgn cari selusin lagi juga neh buat taruh di clodi hehehe

Anandhita said...

@puput
iya, ya. baik banget. makanya aku review.

@lina
hihihi.... sepertinya si ownernya mesti kasih aku diskon lebih banyak klo aku order ke dia. setuju??

@anis
dunia sempit ya... ga taunya ade kelasmu :)

Lina said...

hihih iya dhit setuju ^^

fiki (mamanya khansa) said...

hiyaaa...lagi iseng2 blogwalking ternyata OLSku di review disini...thnx banget ya mba... ^_^ (jadi terharu deh...serius...hiks...)

big big thanks...

diskon lagi???hmm...boleh..asal masih ada untung buat aku (tipe penjual bagi untung ama pembeli..hahaha...)

big thnx juga ke mba puput, mba anis...

kalau ada yang mau dicari kebutuhan bayinya mampir ke OLS ku ya...(hahaha.. tetep promosi...)

sekali lagi terimakasih..

Anandhita said...

@mbak fiki
waaah... yg di review mampir. aku jadi maluuu... hehehe..
sukses terus ya, mbak, buat ol shop nya ;)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting