Tuesday, February 23, 2010

Baca, baru tanya...

by Anandhita di 9:53:00 AM
Hahaha... sebenernya lagi kesel sih. Cuma gemes juga makanya mau ceritain hal ini. Jadi, ceritanya aku lagi mampir ke blog wedding preparation aku. Trus ada notification klo ada yg nge-reply tulisan aku. Yah, soalnya sampai saat ini sih masih ada yg suka kirim message nanya2 soal vendor yg aku pake.

Pas aku buka *dia replynya di postingan gambar contoh kebaya yg aku mau*, dia malah nanya harganya kebaya yg ini berapa, yg itu berapa. Hihihi... pdhl ditulisan awal udh jelas2 aku bilang klo aku pengen kebaya nikah ku seperti contoh gambar kebaya yg aku upload. Nah, aku jelasin juga klo kebayanya punya salah satu vendor, plus aku kasih link ke vendor itu. Jadi, intinya bukan aku yg jualan.

Aku agak bingung ya.. Knp ya, kadang2 org malas sekali untuk baca tulisan yg cuma segelintir aja *aku hitung tulisanku cuma 3 kalimat!*. Dan kejadian ini ga berlaku cuma buat aku. Tapi bunda Anggi yg dulu 1 forum juga di wk, kebagian hal yg kya gini. Udh kebal malah *apa ga sekalian kita bisnis kebaya aja, gi? hahaha...*.

Yah, mungkin salah aku yg kurang jelas ya menjelaskan bahwa aku ga jualan. Tapi aku rasa cukup jelas kok. Bener jelas kan, ya?

8 komentar:

Anonymous said...

Ah itu emang orangnya aja yang dodol.. Mereka pikir sekali google langsung dapat apa yang mereka mau.. Tanpa baca langsung komen.. Kebiasan jelek banget. Jadi keliatan kurang teredukasi tentang internet.. hihihi..
Gw pernah protes di blog lama gw Dhit:

http://anggraini.widjanarti.com/2008/11/18/jangan-asal-comment-dunk/

hihihihi.. Gw ngalamin di tiga tempat yang berbeda.. Wekekekeke..

Anggi Karimuddin said...

Hoahoahoahoa... Gw ngalamin di tiga tempat yang berbeda Dhit..

http://anggraini.widjanarti.com/2008/11/18/jangan-asal-comment-dunk/

Itu mah penyakit orang aja males baca. Google, nemu link, lgsg asal komen doong.. T_T..

Gw sering ya dapat komen macam begini:

"Mbak.. saya tinggi dan berat sekian.. mau buat kebaya buat wisuda, kira-kira model yang bagus gimana ya?"

Heeeeeh? Menurut loe? :lol:

Anandhita said...

@anggi
dua 2 nya gw approved ya comment lo.

iya, kenapa mereka males baca ya? ga usah baca sampe detail deh. model baca cepet yg inti2nya aja yg dibaca. kan udh ketauan tuh klo itu postingan bukan buat jualan.

btw, setelah postingan yg lo sebut di atas tetep masih ada kan yg comment gitu? hahaha... karena mereka tetep ga baca.

Anonymous said...

Aku lgsg ke link multiply-mu...kekeuh gitu yak nanya-nya mpe brp tuh komentnya isinya diulang² 'brp harganya dong, PM yak?' Hiyaahahaha :p

Anandhita said...

@windia
hihihi... akibat ga baca dulu tuh. payah juga ya..

Anonymous said...

Mbak santayyy aja lah apa salahnya bantuin orang klo memang kita tau, tidak semua orang pintar seperti anda! tidak semua orang sesempurna anda! jaga omongan mbak, apalagi dirimu lg hamil..

tya said...

hahahaha...another nyampah-er dhit......
gimana ya? kita emang pinter sih...
dan juga sempurna!
mau diapain dongggg?

Anandhita said...

@tya
hahaha.. setuju banget sama kata2mu, say.

@anonymous
mas atau mbak, santayyy aja lah. apa salahnya ga nyampah di blog orang klo ga suka sama postingannya *tanpa identitas pula*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting