Wednesday, February 03, 2010

Baju hamil untuk ku...

by Anandhita di 2:26:00 PM
Jujur aja, sampai saat aku nulis ini, aku blm pernah beli baju hamil untuk kerja (baca: atasan). Yaaah... klo untuk celana sih dr awal aku udh beli, krn celanaku langsung sempit di minggu ke 5. Tapi klo atasan, badanku kecil, jadi pake baju selalu agak gombrong dan baju2 itu masih nyaman dipakai selama kehamilan.

Harusnya siiih... dari kemarin2 aku beli atasan untuk kerja. Tapi ga jadi2. Selain krn aku bingung modelnya kya gimana, aku males. Yaaaa... saudara2, sebagai perempuan aku malas shopping baju. Lebih baik aku nyari tas deh *ngebayangin tumpukan tas di lemari yg cuma sekali2 dipake jadi merasa berdosa. hiks..* Selama ini aku masih pake kemeja & blazer2 kegedean *blm sempet dikecilin* yg waktu sblm hamil ga pernah aku pake. Hehehe... aku pikir santaaaaiii.... Palingan trimester ke 3 baru pada ga muat. Badan aku kan kecil, palingan hamil ga gede2 amat juga.

Ternyata pagi ini semuanya berubah. Bangun tidur, mandi, pilih2 baju, dan...... yg ini ga muat, coba yg itu. Ga muat juga. Klo yg disana? Ga muat juga. Jadi, ga ada yg muat!! Perkiraan aku salah. Trimester ke 3 aja blm keliatan ujungnya, baju udh pada ga muat. Jadilah aku ke ktr dengan baju coklat bunglon favorit aku *ceritanya pake yg favorit biar tetep pede yg ternyata sia2*. Hiks.... ga nyaman. Tambah ga nyaman setelah makan.

Jadi, sore ini, aku memutuskan untuk pergi berbelanja *sigh*. Pdhl aku malas ke mal banget, dengan kaki yg gampang capek & pinggang yg berasa mau patah klo jalan lama2 *hahaha... tp aku tetep cinta banget sama kehamilan ini. ya iyalah...*. Mau beli online, liat2 baju hamil, duuuh.. kok aku ga tertarik ya. Pdhl aku aja masih bingung buat bumil tuh baju kerja bagusnya model kya gimana sih? Yg bisa bikin aku nyaman, feminim, tp tetep formal.
Any suggestion??

*foto minjem dari sini

9 komentar:

Wian Hermawan said...

Dhit, klo gw biasanya ke kantor pake atasan yg bahan kaos gitu say. Yang bahannya melar2 gitu deh.. Nah luarannya pake blazer lama *tanpa dikancing ya krn udh gak bisa di kancing*.

Mamanya Arza said...

ehm..klo aku sejak hamil 3 bulan dah mulai pada g muat tapi tetp ga beli baju baru.bongkar2 lemari aja cari baju2 yang dulu kegedean..he5x

baru bulan kemarin beli,itu juga cuma satu..model2 baju hamil tuh kurang gimana...gitu. aku g seberapa suka..

Anandhita said...

@wian
aku kurang gitu suka pake daleman kaos di dlm blazer, say. tapi coba deh nanti klo udh kepepet2. kali aja okeh. thx ya, an, buat usulnya ;)

@putri puput
iya, aku juga kmrn2 pake baju2 kegedean itu. tp ternyata yg kegedean pun udh ga muat lagi skrg. makanya mau ga mau harus beli. hiks...

Nova Lumar said...

Mba Dit, diriku jg baru 5w celana dibagian perut udah g muat, klo kmren2 msh bs dipaksakan wlupun agak sesek dan ngepas bgt. tp skrg kok klo dipaksakan jd sesak napas yah hehe...

apa krn perutx banyakan lemak yah mba? hihihihi

Lina said...

kya...Dhita..i've been there ^^ pernah tuh kyk kmu bangun pagi2 tiba2 lo lo kemeja kok gak ada yang muat...padahal pede abis badan masih kecil hiiihihi

Kalo aku sama ya kyk Wian suka pake baju yang model kaos2 gtu melar dan adem. Tp berhubung di kantor rasanya gimana gtu klo pake kaos (blazer seragam dr kantor dah gak muat :P ), jadi beli yang model baby doll yang katun gt deh. suka ndak model baby doll?

Mamanya Arza said...

dhit,aku puput yang di wk thread mei-juni

Anandhita said...

@nova
baca comment mu bikin aku senyum2. hihihi...
iya, kyanya lebih cepet ganti celana drpd baju, nov. perutku ga berlemak tp minggu ke 5 udh sesek celana2 yg ada. jadi, jangan salahkan si lemak yaaa...

@lina
aku juga suka baby doll. tp semenjak pake jilbab jarang beli baby doll. abis... yg lucu2 tuh kebanyakan lengan pendek. jadi bingung....

@putri puput
iya, aku tau itu kamu, dear... :)

Aini said...

huhuhuu... senasib nih, baju2ku juga udah pada gak muat. gilanya lg, celana hamilku skrg mulai sesak juga (ini celana2 knp jadi kompakan ikut nyindir ya? :P)

sekalian aja beli baju yg ada bukaan depannya, say... Lumayan, habis bayinya lahir masih kepake lg, hehe.
baju baby doll manis juga, apalagi klo dapet yg lengan-panjang :D (klo lengan pendek kudu pake kaus daleman lagi yaa... kaos dalemannya juga harus yang ada resleting didadanya, biar bisa dibuka buat ntar menyusui...)

Anandhita said...

@aini
aku kmrn akhirnya beli yg berkancing2 di depan atas anjuran si mama, ga jadi beli baby doll, trus ukurannya juga agak gede. aku pikir masih cukup lah sampe saatnya melahirkan nanti. hemat, biar ga usah beli baju lagi.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting