Monday, February 15, 2010

Gimana hari Valentine-mu?

by Anandhita di 9:16:00 AM
Klo hari valentine aku mah biasa2 aja deh. Sabtu sore diungsikan ke rumah si mama oleh si mas krn malam itu dia mau hunting sama temen2nya, yg berarti pulangnya akan ke rumah sama temen2nya *bisa begadang sampe pagi*. Knp harus diungsikan? Takut aku keganggu sama suara kumpulan laki2 itu.

Besok sorenya, aku baru dijemput. Hiks.... Pdhl klo dia bisa dtg pagi, aku mau minta dianterin ke mitoni nya Anggi. Dijalan mau pulang, dia tanya. Ini tgl berapa sih? Aku jawab dooong "tgl 14 feb, sayang. ini kan hari valentine. ga ada apa2 nih buat aku? walaupun cuma coklat ayam yg dipitain?" *melas*. Jawabannya ga ada.

Ugh... nasib-nasib. Udh hari ini sbnrnya jadwal ke dokter tp si dokter cuti, ga dpt coklat pula. Yah, walaupun kya anak remaja ngarepin coklat, tp aku kan tetep mauuu....

Akhirnya, aku cuma minta sama si mas makan di Hema *lagi pengen macaroni schotelnya* di Bks Square. Abis itu beli kado buat keponakan baru ku. Belinya jumper Carter yg 5 in 1 itu. Oooh.. ternyata seperti ini penampakannya. Tanya2 soal baju merk Fluffy, si penjualnya cuma punya Nova & Velvet. Hiks... Akhirnya aku malah beli sapu tangan gumoh merk Gerber yg isinya ada 8 itu. Ga pentiiiing....

Trus aku iseng mampir ke Lotus. Ada jaket coklat Pooh lucuuuu banget. Si mas udh pengen beli aja. Tapi pas aku liat labelnya, itu untuk umur 1 tahun. Sayang, kan, klo baru dipake 1 tahun lagi. Akhirnya aku lah yg mesti nahan2 si mas supaya dia ga beli *walaupun abis itu dia suka ngomongin soal si jaket*.

See... ga ada bagus2nya kan ya, hari Valentine ku? Pdhl si dokter bilang Insya Allah ini hari Valentine terakhir berdua, jadi mesti dirayakan. Yah... emang sih sejak pacaran aku ga pernah ngerayain hari2 ginian, tapi... pengen dong sekali2. Huhuhu... *manyun kya anak ABG*.

7 komentar:

sari kusuma said...

haha..sama dhit..soal valentine emang ga penting kali ya buat suami2 kita...padahal valentine itu juga my wedding anniversary loh..tapi tetep biasa2 aja..hehe...gpp deh yang penting kita tahu kalo suami sayang ke kita biarpun susah diajak romantis2an hehehe...

Anandhita said...

@sari
hahaha... yg sekalian sama wedding anniversary aja ga dirayain ya. apalagi aku... emang dasar nasib dpt suami ga romantis :D

happy 1st wedding anniversary ya, say :)

Wian Hermawan said...

Senasib kita :D gak ada yg special. Berjalan spt biasa aja.. Krn emg suami gw itu bukan tipe co romantis sey. Jadi susah klo mu di suruh romantis.

Pas mlmnya liat acara suamiku hebat "Edisi mona ratuliu", disitu kan suaminya ngasih bouqet mawar trus si monanya terharu gitu boo. Ehh si mas ngomong gini "Nda, aku gak pernah romantis ya?" hahahaha... baru nyadar dia..

Btw soal belanjaan baby, emg klo merk nova or velvet knp dhit? kok gak jd beli? bukannya nova n velvet juga bagus yah?

Anandhita said...

@wian
hahaha... suamimu sadar diri ya?
soal nova or velvet, sbnrnya sih bagus2 aja. cuma klo nova buat aku kemahalan, trus klo velvet, hehehe.. lupa alasannya. klo ga salah ketebelan. aaah.. lupa...
jadi pilihan jatuh ke fluffy. jadi emang mau ngincer fluffy aja.

anis said...

Hihihi...tosss palentin dirumah ajah bersih2 rumah wekkksss.
Ttg merk baju baby temenku yang dah hunting di ocha ma jungle itc kuningan sebgaian mahalan fluffy sebagian lebih mahal nova cuman kalo motif printnya lbh lucu2 si fluffy katanya lo yah aku sdri blom pernah pegang :)

Nova Lumar said...

Mba Dit, kok namaku disebut2 siy?
lidahnya jd kegigit trz niy hehehe *merasa banget, padahal kan merkP

Anandhita said...

@anis
katanya sih fluffy sama nova itu 1 pabrik. jadi sama2 alus. cuma ya setau aku emang mahalan nova. kmrn aja ngecek masa setengah lusin baju tangan pendek aja sampe 100rb lebih.
trus iya, print-annya lebih lucu si fluffy ;)

@nova
aku sempet ga mudeng waktu kamu bilang sebut2 nama kamu. hehehe.... ge-er aja deh kamu ;)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting