Monday, February 08, 2010

Uncle D

by Anandhita di 7:48:00 AM
Senangnya adikku ini akhirnya pulang juga. Namanya Dhimas. Aku terakhir ketemu dia pas lebaran, sebelum tau aku hamil. Huhuhu... udh berapa lama, itu? Kangeeen banget. Abis, tiap ada libur, dia selalu dikasih proyek sama dosennya. Bagus, sih, jadi banyak pengalamannya. Tapi akibatnya jadi ga pulang2. Mana adik cuma satu 1 nya. Hihihi...

Sekarang penampilannya ga kya yg di foto. Rambutnya gondrong. Doooh.... sbnrnya aku ga suka, tp ya udhlah. Yg penting jangan ngalahin panjangnya rambut aku :D

Ucapan pertamanya pas ketemu aku "ih... gendut". Hahaha.. biasa ngeliat perut aku cekung. Ngobrol2 sambil tiduran, dia mulai gangguin si kakak yg lagi anteng di perut ibunya. Krincingan dibunyiin di atas perut, colek2 perut aku, dll. Tp rupanya si kakak masih malu. Jadi diem aja deh.

Setengah jam kemudian, setelah si Dhimas usaha lagi, kali ini sambil ngomong didepan perut aku, si kakak nendang2 dengan hebohnya. Ya ampuuun... sampe adikku itu kaget, dan langsung bilang "ini ya, teh, tendangannya". Abis itu, si Dhimas tambah semangat deh ngajak ngomong. Klo aku lagi tiduran, pasti dia langsung nyamperin dan ngomong "hai Diandra, ini uncle D". Dan si kakak yg tadinya lagi anteng bisa langsung tendang2.

Soal nama Diandra itu, aku ga suka. Hiks.... abis kya nama cewek. Tapi adikku dengan cueknya bilang "itu nama singkatan gw. bagus, kok. lagian, dia setuju aja tuh. suka nendang2". Haaaa.... racuuunnn....

Yah, skrg aku pasrah deh. Abis, si Dhimas ini walaupun aku lagi tidur, ternyata dia tetep suka ngomong sama si kakak, tetep dengan nama panggilan yg dia ciptakan sendiri.
Tapi yg jelas, aku seneng si kakak udh kenal sama om nya. Nanti klo udh lahir, main sama om ya, nak. Dia sayang banget kok sama kamu....





2 komentar:

Aini said...

Senangnyaaa si kakak udh maen2 ma uncle-D ya :)
Dhita, aku terharu & nangisss pas baca posting yg ini... huhuhuu, bikin jadi kangen sama adek2ku yg lagi ngibing di Bandung & Surabaya :P the most recent time ktemu sama mereka juga pas lebaran kemaren, hehe.

Anandhita said...

@aini
huhuhu... maafkan ya, say, jadi bikin kamu nangis. tp emang ya, klo lama ga ketemu adik tuh rasanya ada yg ilang. apalagi klo adik kita itu biasa bermanja2 sama kita.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting