Friday, March 06, 2009

Tergila2 gulai tunjang

by Anandhita di 10:50:00 AM

Sebel deh. Udh 3 hari ini mas Har maunya makan gulai tunjang terus di rumah makan Padang. Sejak abis sakit itu, kyanya dia ngidam deh.

Sbnrnya sih aku ga masalah klo dia makan gulai tunjang. Tapi jangan tiap hari. Apa kabarnya kolesterol? Tapi krn dia maksa, yaaaa.... gimana lagi? So, aku ga masak deh.

Aku sendiri lebih memilih ga makan yg bersantan2 itu. Selain lg ga pengen, klo tiap hari kok rasanya jadi ga enak ya? Ngeliat si mas makan tuh makanan aja aku jadi eneg. Apalagi makannya, ya?
Tapi hari ini, no more gulai tunjang. Enough. Dia harus makan di rumah. Kembali makan makanan sehat buat penyeimbang. Klo si mas sakit lagi, haduh, nanti aku yg tepar lagi :(

2 komentar:

Anonymous said...

yaolo dhit.. si mas mu hobi yang santan2 gitu yaaa.. :P cekokin sayur yang banyak say..

Anandhita said...

ga tau tuh lg knp. biasanya ga segitunya, gi.

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting