Thursday, March 19, 2009

Rasanya ada batu ginjal di perut ku

by Anandhita di 9:56:00 AM
Awalnya aku ga ngerti sama kondisi badan aku. Ke toileeeet mulu untuk pipis. Badan panas. Kadang2 mual. Bukaaaan…. aku bukannya lagi hamil. Aku rasa punya batu ginjal, deh. Soalnya pas tadi pagi duduk selonjoran, pas aku raba perut aku yg kenceng itu, aku ngerasa ada benjolan agak lumayan besar di perut sebelah kiri. Hiks….

Yah, aku harap sih bukan batu ginjal. Tapi apa lagi? Kemungkinannya cuma itu. Blm cek ke dokter, sih. Abis, takut. Hmmm…. Tapi kyanya mesti secepatnya nih. Emang sih, aku patut disalahkan karena ga rajin minum air putih. Abiiis…. Eneg klo minum banyak2.

Btw, ada cara lain ga sih menghilangkan batu ginjal itu selain operasi? Jangan jawab minum air putih yg banyak. Sekarang aku udh ngelakuin itu. Hiks… pengen nangis aja rasanya.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting