Thursday, March 12, 2009

Resolusi tahun ini

by Anandhita di 8:05:00 AM
Awal tahun ini, aku sama mas Har bikin resolusi. Insya Allah bisa tercapai semua di akhir tahun ini. Resolusinya ga muluk2 kok. Yg kira2 bisa tercapai aja. Klo ketinggian malah ga tercapai. Setidaknya kami berdua punya tujuan bersama.

Akhir tahun ini bisa beli ini… udh punya itu… Ga, kok. Bukan resolusi yang seperti itu. Kita malah ga kepikiran **eh, kepikiran jg sih klo lg jalan2 trus liat barang bagus buat di rumah**.

Resolusi kita lebih ke seperti ini:

Menabung min. xxxxxx setiap bulan **susah banget ya buat nyisihin sedikit aja dr pendapatan kita buat ditabung. Niatnya sih pengen buka rekening baru buat dana yg ga boleh disentuh ini. Bank Danamon kali ya…. yg ga ada biaya adm. nya**

Kurban **klo ini niat pribadi aku. Jujur aja, aku blm pernah kurban. Hiks…. Menyedihkan ya. Kyanya adaaaaa aja pengeluaran klo udh deket2 Idul Adha. Tp Insya Allah tahun ini aku mau kurban**

Sisihkan min. 2.5% dr pendapatan kita **dulu aku rajiiiin banget setor ke salah satu lembaga. Tp entah knp kmrn2 ini jadi bolong2. Jadi, tahun ini aku mau bikin ga bolong2. Insya Allah. Soalnya ini penting banget loh, menurut aku**

Target tabungan pd akhir tahun mencapai xxxxxxx **nah, klo pd akhir tahun bisa mencapai angka itu, kita boleh membelanjakan 5% dr jumlah itu untuk bersenang2. Ini tips dr bos aku. Lumayan, bisa buat nonton plus makan2 hemat**

Lunasi kartu kredit **huahaha…. Ini yg susah. Walaupun jumlahnya ga seberapa, tp kok kyanya tetep berat. Yah, inilah akibat khilafnya diriku di masa2 kmrn. Jadi mas Har yg ikut2an nanggung. Maaf ya, yang…**

Iya, kan, resolusinya ga tinggi2 amat. Masih wajar2 aja, kan? Makanya aku optimis bisa tercapai. Thx to my boss yg udh sering2 kasih pencerahan ke aku soal ini.

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting