Wednesday, April 01, 2009

PMS plus masuk angin?? Menderita

by Anandhita di 7:46:00 AM
Klo lagi PMS kenapa aneh banget ya badan? Apalgi ditambah masuk angin kya aku. Fiuuh.. lengkaplah penderitaan.

Dimulai dr kmrn siang, bantuin temen nyusun dokumen **jadinya 1 kardus!!**. Badan pegel2, tiba2 mual2 plus pusing. Untung stock kue di ruangannya banyak. Jadi deh aku makan Twice Baked Brownies-nya Harvest. Mmmm... yummy... Lumayan, ngilangin rasa mual.

Pulangnya dijemput mas Har. Diajak nyobain baso dulu di dkt kantor. Baso-nya enaaak... sambelnya juga. Tapi tiba2 abis itu perut aku kram. Hiks....

Sampe rumah, tiba2 pengen makan sayur. Jadi deh masak sawi hijau ala kadarnya. Makan dengan lahap, tapi ga pake nasi. Abis itu makan sepotong besar puding pake fla **apa vla sih tulisannya?**, 2 potong melon, 1 botol yakult, 2 sdm sari kurma, sambil nonton Melati untuk Marvel **ini kebiasaan aku sejak rumah deket sama ktr & sejak menikah**. Dan tiba2 di salah satu adegan, aku nangis. Huwaaa... sejak kapan yg namanya dhita nangis gara2 nonton sinetron? Nonton film sih iya. Ini SINETRON!! Ya, saudara2, jangan salahkan aku. Salahin perasaan yg lagi sensitif ini. Si mas cuma ngeliatin sambil cengar cengir.

Abis itu, ngantuk. Tapi.... rebut kompi-nya mas dulu buat main Luxor sebentar. Baru deh tidur. Ga lupa si mas mijitin pinggang aku yg pegal2 sebelum tidur. Hmmm.. enak...

Dan tadi pagi, harusnya aku nyiapin bekal sarapan buat si mas. Tapi.... sampe di dapur malah mual2 lagi. Akhirnya nyerah. Ga jadi bikin, cuma bisa duduk di depan tv, sambil nahan keluarnya makanan dr mulut aku.

Dan sampe sekarang, aku cuma berhasil memasukkan energen sereal ke mulut aku. Hiks... Mudah2an masuk anginnya cepet sembuh. Amiiin...

4 komentar:

tya said...

walah....jangan2 bukan masuk angin say? :)

Anandhita said...

hhhmmmm.... I hope so. Cuma mikirnya masuk angin aja dulu deh :)

xxxx said...

waaaa..... irinya akuuu... udah ngalamin pertanda lagi niii............ hehehehe ;)

Anandhita said...

yah.. lia...
seperti judulnya, pms plus masuk angin. ya emang itu kok kejadiannya, bu.
bukan gejala hamidun, kok :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting