Thursday, April 02, 2009

Akhirnya.. akhirnya... akhirnya...

by Anandhita di 4:16:00 AM
Alhamdulillah, kmrn akhirnya makan dim sum juga. Setelah hampir 2 minggu memimpikan makanan itu. Sempet dtg ke resepsi org dan berharap ada dim sum, tp ternyata ga ada.

So, jadilah td mlm ke salah satu mal yg di Bekasi. Yg deket2 aja. Janjian sama mas ku & si dede. Makannya di Bamboo. Lumayan, dpt tempat yg enak. Aku makan siaw may ayam udang sama ... aduuh.. lupa. Pokoknya berbau udang juga deh. Mas Har pesen mie tarik udang tempura. Dede pesen mie tarik sapi lada hitam.

Setelah terhidang di depan aku, dimakan, abis, rasanya puaaaaaaaas banget. Abis itu nyari2 baju buat si dede, sepatu buat si mas. Hihihi.. aku juga nyari sepatu, sih, tp ga dpt. Si mas juga ga dpt. Si dede yg malah dapet. Dasar!! Dia emang ga pernah menyia2kan kesempatan untuk dibeliin sesuatu.

Sampe rumah pegeeeeel banget. Si mas sempet mijitin kaki aku, tapi aku kasian sama dia. Pasti dia jg capek keliling2 tadi. Jadi ya, aku minta dia ga usah mijitin aku. Jam setengah 12, kita tidur dengan nyenyak. Tadi pagi bangun, wiiih.. kok males banget ya?

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting