Friday, April 24, 2009

Dadakan reuni kecil

by Anandhita di 1:39:00 PM
Tadi malam, ada reuni dadakan antara aku, dina & ayu. Asal muasalnya sih gara2 ayu ikut test karyawan baru di kantor aku yg di bekasi, trus ujug2nya malah ke ktr aku. Thx buat ayu yg udh bela2in dr bekasi ke ktr aku yang di kuningan.

Sampe ktr aku jam 2, ngobrol2lah kami. Pulang kantor, aku sama ayu janjian sama dina di setia budi. Karena ayu udh laper banget, akhirnya milih tempat makan yg ga macem2, hokben. Aku & Ayu sama2 pesen paket special 2. Minumnya, pasti teh botol. Kan apapun makanannya, minumnya teh botol. Hohoho.. garing banget ya…

Dina dtg agak telat, gara2 ada urusan yg bersangkutan dengan bosnya. Tapi ga lama, dia udh dtg. Apa karena aku sama ayu saking serunya ngobrol, jadi ga sadar dina telat ya? Hehehe… Dina pesen tori donburi, teh hangat, sama ice chocolate. Upss!! Dina, katanya lo lagi diet. Hohoho…

Abis itu, ngobrolah kami ngalor ngidul. Dari persiapan nikahnya dina, masak2nya aku, sejarah ketemu pasangan masing2, sampai cerita test nya ayu. Kita juga ngomongin orang loooh… *kok bangga???*

Ga berasa, udh jam 8 aja gitu. Mengingat ayu udh punya anak, so, dia mesti buru2 pulang. Muji juga udh nungguin *dan nelponin* aku terus. Kasiaaan…. Aku pulang bareng ayu, dina sendiri. Duuh… kapan lagi ya bisa cerita2, kumpul2 lg???

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting