Wednesday, April 08, 2009

Aku mau ke pantaaaaiiiiiii..............

by Anandhita di 8:03:00 AM

Ya.. ya.. ya.. aku berharap ada 1 hari diantara hari2 lain di long weekend ini aku bisa ke pantai. Entah kenapa, klo aku jenuh, yg bisa ngobatin aku cuma pantai. Ga perlu jauh2, Ancol pun udh cukup. Asal bisa ngeliat laut & mendengarkan suara ombak, aku udh puas.

Aku bisa duduk berjam2 di pinggir pantai ngeliatin laut. Aku ga peduli dengan matahari, ga peduli dengan anginnya. Aku ga peduli kulitku jadi hitam *nanti warna kulit akan balik ke aslinya, kok*, dan angin.... aku malah suka sama angin laut.

Tapi, untuk naik perahu ke tengah laut, mungkin ga dulu. Mengingat cuaca yg akhir2 ini ga bersahabat untuk itu. Pdhl aku sukaaa.. banget di tengah laut. Bisa liat ikan, ubur2, dll. Gantinya ke Sea World aja deh klo mau liat binatang2 itu.


Jadi inget waktu ke Pulau Sepa, salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Perjalanan selama kurleb 2 jam aku nikmati dengan teman yg mabuk di samping. Hehehe... Sampe di sana, airnya jernih, pantainya bagus, ikannya selalu ngajak bercanda, ada penyu, biawak *aku baru tau ternyata biawak itu bisa berenang dr pulau ke pulau*, sampai burung gagak yg suka ngambilin makanan kita. Seriously, mrk itu emang pencuri ulung ya... Kirain cuma di film kartun. Pengen balik ke sanaaaa....
Jujur aja, sejak itu, aku lebih cinta Pulau Sepa drpd Bali. Hehehe...

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting