Tuesday, April 14, 2009

Asyiiik.. kami nonton

by Anandhita di 1:07:00 PM

Kita nonton loh, tadi mlm. Percaya atau ga, kami terakhir kali nonton di bioskop itu 2 atau 3 hari sebelum akad kita. Maraton nonton waktu itu. Abis itu, aku sibuk sama kegiatan per-rumah-tangga-an. Memasak, beresin rumah, ngurusin suami, dll. Aku menikmati, sangat menikmati malah. Alhasil, aku malas kemana2. Maunya di rumah terus

Jam setengah 5, aku dijemput sama mas. Dia udh beli tiket untuk jam setengah 6. Sambil berdoa semoga ga telat, jalanlah kami. Untung deh sampe sana jam 5. Masih sempet makan dulu

Film yg kami tonton The Fast and The Furious 4. Jujur aja, aku ga ngikutin film ini dr awal. Dan aku pengennya nonton Knowing. Tapi.... udh beli tiketnya, jadi aku ikut aja deh.

Filmnya menurut aku bagus, ceritanya ga bikin bingung walaupun aku ga ngikutin. Kebut2annya okeh, kadang2 bikin aku nahan napas atau... mukulin tangannya mas Tapi, ada saatnya aku sakit mata. Ada adegan yg menurut aku cepet banget perpindahan gambarnya *ngerti ga?* Trus, seperti film action lainnya, ada adegan pukul2an yang harusnya sih bikin babak belur, tapi ini kok cuma luka dikit aja ya? Apa luka dalem ya? Hehehe...

Well, tapi film ini tetep bagus kok menurut aku. Apalagi aku bisa liatin Paul Walker *bukan Vin Diesel*

2 komentar:

Wian Hermawan said...

Ini film emang keren bgt ya Dhit.... Klo gw sukaaaa bgt ma vin dieselnya. Bdnnya itu lowh..hehehe...

Anandhita said...

justru klo gw malah ga suka karena kegedean badannya. hehehe....

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting