Friday, April 17, 2009

Roti abon mayonaise

by Anandhita di 10:11:00 AM
Ceritanya tadi pagi bingung mau bawain mas Har sarapan apa. Kebetulan ada roti tawar. Bawain roti aja deh. Tapi males mau ngapa2in. Males ke dapur juga, bersentuhan *halah, bahasanya* dengan kompor.

Akhirnya, roti tawar aku oles pake mayonaise, trus aku taburin keju parut plus abon *hihihi... drpd nih abon ga kemakan2*. Aku makan dulu buat tester, takut ga enak. Ternyata yummy, ada krenyes2nya juga.... Ya udh aku bikin untuk si mas, dengan tambahan, setelah itu aku lipet 2 rotinya, aku oles mayonaise lagi dan aku taburin abon. Trus aku potong2, biar si mas makannya pake garpu aja.

Ternyata, si mas ga sempet sarapan. Jadi sarapan yg aku buat baru bisa dimakan pas break jam 9. Laporannya? Enaaaaaakkk.... Trus ternyata mas ku itu berbagi sama temennya. Temennya juga bilang enak, dan... minta dibawain lagi besok . Hahaha... Gpp, lah, gampang ini buatnya


ROTI ABON MAYONAISE

Bahan:
Roti tawar kupas
Mayonaise
Abon sapi
Keju parut

Cara membuat:
Oles roti tawar dengan mayonaise
Taburkan abon & keju parut
Lipat roti menjadi 2, lalu oleskan mayonaise lagi
Tabur lagi abonnya
Potong2 deh

4 komentar:

BSB FAMILY said...

wahhh sound yummy
tp g ada mayonaise...pk mentega aja deh

Anandhita said...

pk mayonaise lebih yummy, giet. kapan2 dicoba yaaa...

Anthie Haryadi said...

hikz,, mau
tapi diriku ga boleh makan mayones
dan entah kenapa ya teman-teman,, setiap masuk dapur,, gw langsung lemeeees banget
uuggh,,kapan ya semua muel ini berakhir

Anandhita said...

@anthie
sabar ya, say... masa2 itu akan lewat, kok. klo udh lewat, bikinin kue buat gw ya... hehehe...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting