Sunday, May 02, 2010

Kunjungan ke 11

by Anandhita di 4:05:00 PM
Ga terasa, udh 2 minggu sejak terakhir cek. Waktunya cek lagi. Udh 34w 3d niiih... Bentar lagi. Amiiin... Miss V aku udh nyut2an, kadang2 pegel juga. Blm lagi klo si kakak pake dorong2 kepalanya ke bawah. Hmmm... bikin jalan jadi sakit dan otomatis kaki jadi dilebar2in *hahaha... kirain bikin ga sakit, yg ada jalan aku aneh, sakitnya mah tetep :D *

Oke, setelah menunggu 3 pasien, akhirnya masuk juga. Ditimbang, berat nambah 1 kg. Seep!! Pas USG, si kakak anteng seperti biasa. Diliatin rambutnya si kakak sama dokter, tp sayangnya aku ga ngeh. Tau deh si ayah ngeh apa ga. Payah! Hahaha.. Keadaan masih sama kya minggu lalu, kepala Alhamdulillah tetap di bawah, air ketuban cukup, ga ada lilitan pula.

Selesai, si dokter nanyain hasil lab aku. Laaah? aku kira si dokter udh ambil. Akhirnya aku sama ayah ke lab dulu buat ambil, trus masuk ke ruangan lagi *duuuh.. maap ya, ibu2 & bapak2 yg antri menunggu*. Hasilnya?? HB aku dibawah rata2. Kata dokter, normalnya ibu hamil itu 11, aku cuma 10. Duuuh.. ini penyakit keturunan nih. Masalah yg sama dengan si mama. Kesimpulannya, aku disuruh minum sangobion. Okelah, demiii...

Keluar dari ruangan, aku minta sama si ayah liat2 ruang perawatan *namanya gitu kan ya?*. Pas selesai liat2, pas banget gorden kamar bayi dibuka. Aiiih.. sukaaa... Lucu2 deh. Ada yg rambutnya tebel trus diberdiri2in gitu, ada yg sibuk nangis, ada yg bales liatin org2 yg pada liatin *mungkin dia mikirnya: mana ibuku, ayahku, nenekku? hehehe...*.

Puas liat2 baby, tiba2 si ayah ngajakin liat ruang perawatan di RS yg sebelumnya kami suka periksa. Wedeeeh.. ceritanya tour dari RS to RS. Sebelumnya makan di rumah makan Padang dulu, makan kepala kakap. Si ayah ini, entah knp, klo ngidam, setahun blm kesampean pun dikejer teruuus *inget waktu si ayah ngidam burger AH*. Kalah deh yg lagi hamil.

Sampe diparkiran RS yg dituju, si ayah ngomong "iiih.. kangen ya.. udh lama ga ke sini". Ngaco!! Mudah2an mah ga perlu ke RS manapun kecuali buat check up atau lahiran deh. Tanya2 biaya lahiran, cek kamar daaan... "duuh.. entah knp aku suka di sini ya, bun". Nah, loh. Aku mah dimana aja deh. Yg penting bisa lahiran dan berada di tmp yg aman & tangan yg tepat. Hahaha... istri yg baik, bukan???

Umur kehamilan: 34w 3d
Total penambahan berat: 13 kg
Tensi: 110/80
Berat si kakak: 2432 gram



10 komentar:

endahhh said...

34 weeks, bntar lg bun.. Smangat terus ya bunda dan kakak..

Anandhita said...

@endahhh
sama2 ya, dah... kamu juga semoga lancar terus, yaaa :)

anis said...

semangatzzz...dah sebulanan lagi.

Anandhita said...

@anis
iyaaaa.. makasih ya, nis ;)
kamu juga semangat terus yaaa..

endahhh said...

Bun, bantal menyusuinya udah ada blom?

Anandhita said...

@endahhh
blm nih. pengen beli sendiri tapi masih maju mundur. hahaha.. kebanyakan mikiiir... payah

endahhh said...

Minta alamatnya donk bun.. minggu depan aku kirim... :)

Anandhita said...

@endahhh
waaah.. makasih ya, say. duuuh.. seneng banget. kamu ada alamat email? aku kirim by email aja yaaa...

Nova Lumar said...

bund...ngga lama lg ketemu ma kakak, wah senangnya...

kiss buat kakak yah bund

Anandhita said...

@nova
iyaaa niiih.... ga sabar banget. kiss balik buat bebe yaaa...

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting