Wednesday, May 19, 2010

Cutiii....

by Anandhita di 11:45:00 AM
Hari ini, akhirnya, sempet juga ngurus cuti. Hahaha.. mepet banget. Cuti tanggal 24, minta approval tanggal 19. Nekaaat... Walaupun udh bilang sih sebelumnya sama user aku klo mau cuti tgl 24.

Sayangnya, karena satu & lain hal, aku digantiin sama cowok, yg kerjaannya bakalan jadi double. Dan itu berarti, user aku akan banyak tidak terhandle. Hiks.... entah knp, tiba2 jadi ga rela buat cuti :(

Jadi, akhirnya, aku mutusin, mungkin aku akan tetap nge-handle beberapa report akhir bulan selama aku cuti. Toooh... Insya Allah reportnya ga bikin repot, kok. Trus kirim by email ke user aku. Tapi emang ga mau ngomong sih, takutnya nanti udh janji tapi ternyata ga bisa nepatin. Insya Allah bisa :)

Jadi, hari ini Rabu, besok Kamis, lusa Jumat, abis ituuuu.... cutiiii.... Horeee... ayo, nak, lahirannya jangan lama2 yaaaa...

4 komentar:

Anonymous said...

horeee... cuti 3 bulaaan...

Anandhita said...

iya, liv. tapi kyanya kurang ya. kapan pemerintah indo nambahin cuti melahirkan jadi 6 bulan ya? *ngayal*

sari kusuma said...

horeee...wah nyante nyante dulu bun di saat2 menjelang lairan..coz tar kalo dah lair agak susah santainya hehe...tapi seneng pastinya...

semoga tar lancar ya..

Anandhita said...

@sari
amiiin.. makasih ya, bunda sari :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting