Tuesday, May 11, 2010

Bantal menyusui dari Endah

by Anandhita di 5:57:00 PM
Huhuhu.. lagi mellow. Terharu...
Jujur, sejak bikin blog ini, aku jadi punya banyak teman di dunia maya. Emang sih blm pernah ketemu *walaupun akhirnya klo ada kesempatan ya, bakalan ketemu satu-satu*, tp, mereka tuh baik2 banget yaaa... Yah, walaupun ga sedeket sampe sms-an atau apa, tp saling tau kabar masing2 lah. Saling support juga untuk segala hal.

Nyaman? Buat aku sih iya. Hah?? Kok bisa? Apa karena ke-ansos-an aku? Hihihi.. bisa jadi ya. Tapi emang sejak 1 peristiwa, aku jadi agak berhati2 banget untuk menjalin hubungan di dunia nyata *gile deeeh.. tuh bahasa*. Lah, kok jadi ngebahas kya ginian yaaa?
Intinya, hari ini aku mau ngebahas soal....


INI!!!!

Yg ternyata berisi...

bantal menyusui!! Alhamdulillah...

Yg kasih siapa? Ya temen sesama blogger. Namanya Endahhh. Lagi hamil juga 23w sekarang. Makasih yaaaa... Sukaaa.. Warnanya ungu pula. Hihihi.. tau aja nih klo aku suka ungu. Semoga lancar terus ya kehamilanmu, say. Muach...


2 komentar:

endahhh said...

Oh,udh nyampe ya bund?td seharian ngecek tiki ga bs dibuka webnya.. Maaf ya bund ga ky ungu yg di gambar wishlistnya.. Smoga ASI nya lancar dan kakak jd anak yg sehat,cerdas,kuat..

Makasih buat doanya.. *peluk bunda dhita dan kakak inside*

Anandhita said...

@endahhh
udaahh... makasih ya, say..
amiiin... mari kita berjuang :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting