Monday, May 17, 2010

Kunjungan ke 12 >> siap lahir

by Anandhita di 8:10:00 AM
Hari minggu, sesuai jadwal, ke OMC lagi cek si kakak. Udh 36w 3d nih...

A: dok, aku kena radang tenggorokan sama batuk nih
D: sejak kapan? kamu kok ga ngomong?
A: *senyum ga bisa jawab*
D: trus dikasih apa?
A: jeruk nipis..
D: pake kecap ya? hehehe.... nanti aku resepin obat aja ya. kamu mestinya telpon, takut nanti gara2 batuk pecah ketubannya
A: haaa??? segitu parahnya ya, dok? *sambil lirik si ayah*

Lanjut USG, aku udh ga bisa nih liat apa2nya si kakak. Bukan ga bisa liat sih, udh ga ngerti walaupun udh dikasih tau sama si dokternya. Aku sih cuma bisa "ya..ya..." aja. Kata dokter air ketubanku banyak. Si dokter seneng jadinya. Hehehe... Pdhl aku bukan peminum air sejati. Waktu abis nikah aja aku sempet bikin resolusi untuk minum 1 gelas tiap 1 jam sekali. Lama2... lupa juga praktekinnya :D

Abis USG, perutku diteken2 sama dokter. Tadinya sebenernya ga ngerti buat apa. Tapi aku jadi kepikiran soal kepala si kakak apa udh masuk rongga panggul apa blm. Tanya si dokter, dia malah bimbing tangan aku "ini kepalanya, dit. ini tulang panggul kamu, ini leher si baby. berarti udh masuk. udh siap lahir loooh..". Aiiih... senaaaang... Alhamdulillah... Pdhl waktu kmrn ini aku sakit banget di daerah miss V *sampe keluar air mata & dianter pulang*, aku sempet bilang sama si kakak "klo emang panggul bunda sempit, ga usah maksain ya, nak. kamu nanti sakit kepalanya". Tapi ternyataaa..... dia berhasil masuk dengan aman. Muach.. muach... *bangga* <<>

Oya, soal jadwal cek, dokter bilang kapan aja boleh dtg. Tapi paling lambat 2 minggu dr skrg. Soalnya katanya kehamilan aku ga ada masalah. Amiiin....

Kondisi ibu:
Berat berkurang stgh kg dr 2 minggu yg lalu *tapi kata dokter ga masalah*
Tensi 100/80

Kondisi si kakak:
Beratnya udh 2890 gram
Posisi siap lahir :)

5 komentar:

endahhh said...

Ayo kakak,cepetan lahir.. Udah pengen ngliat kakak.. Semangat ya bunda dan kakak..

Window$ said...

Jd gak suka mimix air toh,dhit...persis kyk tmnku, malas bgt disuruh minum air...
Jgn lupa mimix yg byk yah? kacian ginjalnya. Oh, aku baru tau jg niy minum air pengaruh kpgn air ketuban yah? Cb gugle dee..
Dipastikan normal yaah dhit?
Smoga lancar n sehat yaah...cant hardly wait ;)

Anandhita said...

@endahhh
makasih aunty endah. doakan yaaa... ga sabar juga pengen pake bantalnya :)

@windia
klo bukan air dingin aku ga suka. makanya lagi batuk ginipun tetep minum air dingin. drpd ga minum. hehehe... setelah air dingin air yg aku suka tuh air susu coklat dingin yg fresh. hmmm...

amiiin.. doakan ya, win.. :)

anis said...

Wah dah siap lahir ayo semangat...(jadi deg2an sendiri) kakak n bunda dhita pasti bisa!!!

Anandhita said...

@anis
makasih ya, bunda anis.
semangat juga yaaa.. abis aku kan kamuuu... :)

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting