Friday, July 03, 2009

Percobaan penipuan

by Anandhita di 1:25:00 PM
Wooow... barusan aku mau ditipu loooh.. Jadi gini ceritanya:

Aku (A): Halo
Penipu (P): Halo. Apa kabar nih?
A: baik. Ini siapa ya?
P: duuh... udah jadi orang sukses lupa.
A: ini siapa ya? *dugaan pertama adalah org2 lapangan di ktrku dulu*
P: aku, yg kerja di Polda
A: ohhh... temen kampusku ya *kebegoan pertamaku sambil inget2 nama temen kampus yg dulu kerja di Polda*
P: iya.. nah tuh inget.
A: kok suaranya beda?
P: iya, lagi batuk nih. gini, saya mau ajak bisnis nih.
A: bisnis apa?
P: gini, di kantor saya abis menangkap penyelundup barang2 elektronik. nah, atasan saya nyuruh saya lelangin barang2 itu. klo berminat, laptop Toshiba 2jt, BB 1 jt.
A: oooh.... *kyanya pernah denger kya ginian nih*
P: tawarin ke temen2nya ya. klo kamu pribadi ga berminat nih?
A: aduh, lagi ga butuh. iya deh nanti klo ada yg minat
P: saya juga mau minta tolong nih. kan barang2 tersebut butuh surat2 dr kejaksaan. nah, saya lagi ga bs keluar kantor. sedangkan orang2 dr kejaksaan masa saya ga kasih apa2? 100rb ga cukup kali ya. mesti 200rb. bisa tolongin ga?
A: aduh, saya juga ga bisa keluar kantor. ga pegang duit segitu juga *temen aku yg di Polda ga pernah tuh kya gini. mulai curiga*
P: ga bisa pinjem temen?
A: ga ada yg bisa saya pinjemin
P: aduh, saya juga ga bisa keluar nih. cuma pulsa Simpati aja 200rb
A: ini siapa sih?
P: loh, kok nanya lagi?
A: klo kamu temen saya, nama kamu siapa?
P: bambang
A: hahaha... kamu mau nipu ya?

tuuuuuuuuuuuuut........ sambungan diputus. Lumayan kan, udh nguras pulsanya dia. No nya tuh penipu 081277588338. Sekali2 kerjain aaah...

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting