Wednesday, July 15, 2009

Terjebak di lift

by Anandhita di 1:33:00 PM
Nyebeliiin!! Aku abis kejebak di lift. Untungnya ga sendiri tapi bertiga. Tadinya sih santai2 aja. Tapi pas berhenti di lantai MZ, kok liftnya ga naik2? Bergerak dikit, tapi kayak nyangkut. Karena asyik ngobrol, kita ga langsung sadar. Lama-lama... kok ini lift ga naik2?

Mulai panik, aku pijit-pijit tombol open. Ga ada respons dr si pintu. Tapi temenku bilang klo dia pernah juga kejebak waktu kebakaran & keluar dengan selamat. Jadi santai aja. Lumayan lama, akhirnya liftnya naik ke lantai 7. Pintu terbuka, ada yg naik lagi. Dan.... kejadian kembali terulang. Ga naik, ga turun. Ugh... mau ke lantai 12 aja lama banget.

Sialnya, temen ku malah cerita soal temen kantor kami yg ada di dalam lift waktu tragedi lift di Ratu Plaza. Kakinya patah. Jreeeeng.... tambah mikir yg ngga-ngga lah otak ini. Akhirnya... masih di lantai 7, ada yg membuka paksa pintu lift dr luar. Hihihi... ngacirlah kami.

Cerita selanjutnya, kami terlantar di lantai 7 karena ga ada 1 pun lift yg terbuka untuk mengantar kami ke atas. Buang2 waktu istirahat aja. Ada yg nyaranin pake tangga aja. Oh, no... alhasil makan siang kami ga ada apa2nya dong. Dr lantai 7 ke 12 kan lumayan. Sampe atas laper lagi dooong.

Setelah menunggu dengan *terpaksa* sabar, akhirnya ada juga lift yg terbuka yg ternyata... penuh!! Ga mau nunggu lebih lama, maka maksa lah kami masuk. Untungnya si lift ga menjerit-jerit. Klo ga, kami bisa terusir deh.

Akhirnyaaaa... sampailah di lantai 12. Legaaa....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting