Monday, July 27, 2009

Balik ke asal? Yippiee!!!

by Anandhita di 1:01:00 PM
Hahaha... ini postingan yg ke tiga hari ini.
Ceritanya hari ini kandidat sekre yg buat gantiin aku kan dtg buat ketemu sama user. Duuh.... senengnya aku. Berarti sebentar lagi aku balik ke asal.

Tapi.... pagi ini, OB kantor nanya "dit, itu siapa?" Aku jawab, klo itu kandidat buat gantiin aku di sini. Soalnya user aku sebelumnya kan susah buat cari sekre lagi *mengingat cari sekre berjilbab buat user aku sebelumnya itu susah banget. untung nemu aku. hehehe....*, jadi aku akan ditarik lagi ke asal, berkantor di pabrik lagi.

OB aku cuma jawab "yaaaaah....". Emang knp? tanyaku. Dia bilang "gpp, tapi....". Gantung. Langsung deh aku kasih penjelasan alasan knp aku harus balik ke pabrik, ngebujuk dengan "sekre yg baru kan cantik" *ya.. ya.. ya.. aku tau itu bukan bujukan yg tepat*, & berjanji aku akan didik dia dulu dengan baik, baru aku pergi.

Aku agak heran juga *plus gr*. Aku baru kurleb 3 bulan di sini. Tapi... ada org yg akan merasa kehilangan? Hmmm.... rasanya jadi sedih juga. Mungkin, dulu dia ga akrab sama sekre yg lama *sekre yg lama pernah bilang dia klo diminta tolong suka males, tp sama aku mah, langsung jalan*. Sama aku dia terbiasa curhat, aku juga gt. Yah, OB ini udh bapak2. Jadi bisa nenangin klo aku curhat ini itu.

Dia juga sempet bilang "pantesan minggu lalu traktir semua org. ternyata buat perpisahan". Duuuh.. jujur aja alasan aku bukan itu. Aku emang lagi pengen makan enak, tp masa yg lain jadi penonton. Hiks.... ga banget, kan?? Kebetulan juga baru dpt rejeki. Klop, deh :)

Yah, mudah2an klo aku udh ga di sini, masih bisa telpon2, say hai, dll. ;)

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting