Tuesday, July 14, 2009

Bahagia

by Anandhita di 9:09:00 AM
Gimana ga bahagia klo denger berita bagus? Ceritanya kmrn nelpon temen yg di kantor bks. Dan dia bilang klo salah satu kandidat berhasil lolos dan akan dimajukan ke ktr jkt, tempat aku ditugaskan sementara. Jadi, artinya, aku sebentar lagi balik ke bks!! Horeeey.....
Hmmm... mungkin bulan Agustus aku akan kembali di bks.

Ga sabar buat kembali ke kebiasaan lama, berangkat kerja jam 7 *perjalanan cuma 10 sampai 15 menit*, udh sampe rumah sebelum jam 5 *biasanya jam 5 krg 15*. Sampe rumah masak, santai2 sambil nunggu suami pulang. Duuuh... badan rasanya masih fresh banget. Ga kena macet, ga perlu berangkat pagi2. Daaan... satu lagi, kembali ke ruangan aku!! Yippie!! Masalahnya di jkt aku ga punya ruangan sendiri :(

Huahahaha...... buruan dooong balikin aku :D

Note: thx to my lovely rekan sekre di bks yg banyak bantu aku. kadonya juga udh aku terima ya....

0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting