Tuesday, July 28, 2009

Ga jadi.. Hiks...

by Anandhita di 3:04:00 PM
Dan kami memutuskan.........

ga jadi pergi liburan.

Apalagi mewabahnya virus flu itu yg ada di mana2. Tadi pagi baca koran aja ada sekolah di Malaysia yg ditutup gara2 ada beberapa siswanya yg terkenal flu itu. Blm lagi peringatan dr sana sini.

Duuuh... drpd pulang liburan jadi kena flu. Amit-amit. Tok.. tok.. tok.. *ngetok2 meja*. Mendingan ke tmp lain aja kali ya, seperti.... ehm.... pulau Tarakan. Hohoho.... pasti seru ketemu temen lama di sana :D

6 komentar:

Anthie Haryadi said...

Tarakan juga bagus kok dit...
dulu waktu gw masih tinggal di balikpapan, lumayan sering ke sana... katanya sekarang udah lebih bagus..
atau,, bajalah majalah Tamasya (huahahha,, yang ini kok promosi yaa).. biar dapet inspirasi..
diriku punya lengkapa majalah tamasya,,, mau edisi apa,, nanti boleh tak pinjemin....hhihiih

Anandhita said...

iya, thie. emang bagus. gw juga pernah ke sana. punya temen juga di sana. sekalian kangen2an gt deh :)

Anggi Karimuddin said...

Eh dhit.. dhit.. gak mau ke Bangka Belitung yaa? Bagus bukaan sih?

Anandhita said...

gw belum pernah sih ke situ, gi. pengeeeen.... tapi skrg udh rame ga sih di situ. klo tarakan kan blm banyak dipromosikan di tv.

eh, gw jadi inget, punya temen juga di bangka belitung.

ke sana yuuuk, gi... kapan...kapan???

Anggi Karimuddin said...

ayoook.. gw juga kepengen Dhit.. Hihihi tapi nabung dulu lagi nih gw.. Tabungan liburannya dah abis.. Perlu diisi lagii.. :P

Anandhita said...

baiklaaah.... mari kita menabung dulu :P

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting