Thursday, July 16, 2009

Yaaay.... hari ini jadi nonton

by Anandhita di 9:12:00 AM
Horeeey.... jadi juga kami nonton Harry Potter sore ini. Ceritanya kmrn siang, aku iseng2 buka site-nya 21cineplex. Ternyata tiket-nya udh bisa dibeli untuk masa tayang mulai dari tgl 16 sampai tgl 20 Juli walaupun ga di semua bioskop. Aku liat list bioskopnya, yup, Mega Bekasi XXI ada di list.

Akhirnya kmrn sore, mampirlah ke Mega Bekasi untuk beli tiketnya. Siangnya sih aku udh tlp dulu ke sana, tanya apa bnr udh dijual & apa udh banyak yg beli. Si mbak nya jawab masih sedikit yg beli. Yes!! Aku beli 2 tiket jam 20.45 untuk hari Kamis, tgl 16 Juli.

Pulangnya, sambil nunggu hubby, aku puter2 tuh mal dulu. Capek, akhirnya duduk2 sambil makan McFlurry. Duuuh.. heran juga sama aku yg skrg. Dulu, mana pernah aku mau beli tiket sendiri, puter2 mal sendiri, apalagi sampe beli es krim. Skrg.... setelah menikah aku ngerasa jadi lebih mandiri. Hehehe.... berarti ada sisi positifnya juga nih menikah *ya iyalah, statement yg konyol*

**note: aku juga lagi ikutan kuis di CC nonbar HarPot di Blitz. Klo menang, nanti kasih ke siapa ya, tiketnya? Hihihi... belum tentu menang.

1 komentar:

Anthie Haryadi said...

waaa,,, asik nya bisa nonton pas weekday,, didirku baru bisa nonton weekend,,, si mas pulang kantor jam 10 malam, hikz..
mudahan nanti si mas dapet tiket premier di PIM yaa,,
bumil uda ga sanggup nonton di bioskop biasa,, pegel nya dit ga nahan deh,,
kemaren nonton king, sampe pengen nangis gara-gara badan pegel,,,
jadi ga papa lah mahal asal bumil nonton nya nyaman,, hikz,,

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting