Friday, July 24, 2009

Marah2 terus nih...

by Anandhita di 10:55:00 AM
Yaaa.... akhir2 ini aku emang lagi ga jelas. Marah-maraaaaaaaaaaah mulu. Dari hal2 sepele sampe hal2 yg penting. Dari urusan side jobnya si mas sampe urusan kerjaan aku. Semua orang jadi kena juga. Org kantor, si mas, keluarga, beuuuh..... mesti nahan2. Sampe org2 yg punya blog, yg posting di FB, pengen rasanya aku marah2in.

Sadar sih, aku mulai ngaco. Makanya suka ketawa sendiri. Eh, apa jangan2 aku udh gila ya? Marah2 ga jelas, trus suka ketawa2 sendiri. Hehehehe.....

Tapi aku sih yakin ini berhubungan dengan hormon2 yg ada di dalam tubuh. Kurang tau juga hormonnya tuh hormon apa, tp sampai hormonnya netral, aku harap kalian tahan dengan marah2nya aku ;P

2 komentar:

Wian Hermawan said...

Gw jangan kena semprot dimarahin ya.. :D

Rizka said...

Ayo2 kendalikan amarahmu. Cenyum yang lebar yaahhhh biar giginya keliatan & mukanya jadi tambah cakep. Hihihi. Kamuuu pasti bisaaaa...Ciayoooo dhitaaa...Mizz u...;-*

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting