Friday, July 17, 2009

Harry Potter menurut aku...

by Anandhita di 11:36:00 AM
"ya ampun, tuh org rela pegel2 demi nonton. knp sih ga nunggu hari lain aja. kan, nontonnya juga ga enak" kataku waktu masuk ke Studio 1 tadi malam & melihat deretan depan penuh dengan penonton tadi malam. Aku pernah ngerasain hal yg sama & jujur aja, nontonnya jadi ga enak & mesti diulang di tempat yg lebih enak. Jadinya buang2 duit, kan?

Soal HarPot, film ini berdurasi lebih dr 2 jam, seperti film2 sebelumnya. Dan, seperti pada waktu nonton Transformers yg durasinya lebih dr 2 jam juga, aku mulai ga bisa diam setelah lewat dr 2 jam. Silangin kaki ke kiri, ga lama ke kanan, duduk sila, turunin lagi kaki ke bawah. Bosan? Hmmm.... mungkin.

Waktu Transformers, menurut aku ga sebagus yg pertama. HarPot yg ini pun terlalu banyak apa yaaa..... aduh, bingung juga ngejelasinnya. Mungkin menurut aku lebih seru baca bukunya ya. Tapi, aku suka sama adegan waktu Dumbledore jatuh lalu meninggal. Sediiih.... bioskop pun sunyi senyap. Sedih juga waktu adegan Hermione nangis & nanyain perasaan Harry waktu liat Ginny & Dean. Skrg karakter yg aku suka Hermione (masih) & Luna Lovegood (unik, berani beda & cantik).

Yah, walaupun krg puas sama HarPot yg skrg, aku tetep kok akan dengan setia nunggu film lanjutannya yg pastinya lebih seru. Tapi denger2 sih 1 buku bakalan dibikin jadi 2 film. Yaaah.... mungkin biar semua adegan yg ada di buku ada di film ya :)




0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting