Monday, July 27, 2009

Nyaris pingsan. Ugh!!

by Anandhita di 12:48:00 PM
Pagi ini, waktu berangkat ke pabrik bareng si mas, kok perut berasa kriyuk2 terus ya... Pdhl nih, malemnya kan aku makan banyak. Malah, pas si mas bikin mie tengah malem pun aku dibangunin, krn ternyata aku dibikinin juga.

Sampe pabrik, lapernya udh ga gt berasa, tp perutku sakit. Duuuh... alamat masuk angin nih. Tahaaan... tahan.... Sambil nunggu supir kantor dtg, aku ngobrollah sama pak satpam. Ternyata... aku ngerasa darahku tambah lama tambah turun. Tangan mulai dingin & putih. Si pak satpam juga bilang muka aku pucet. Hiks....

Tambah lama aku tambah merosot di bangku, nyaris pingsan. Sampe akhirnya, "pak, aku minta air anget boleh ga? aku udh ga tahan nih". Langsung deh si bapak buru2 ambilin aku air anget. "pulang aja, mbak" katanya. Hu, pengennya sih gt. Tp apa daya hari ini aku ada janji sama org.

Ga lama supir ktr dtg, berangkatlah aku ke kuningan. Aku stel bangku supaya aku bisa rebahan. Sambil nahan sakit, aku berdoa "Ya Allah, tolong sembuhkan aku sebelum sampai di kantor". Alhamdulillah, akhirnya tanganku mulai berasa anget. Selama perjalanan, akhirnya aku berusaha tidur biar ga ngerasain sakitnya. Dan... pas sampe kantor, Alhamdulillah badan udh rada enak.

Sampe kantor, minum teh anget. Kebetulan temen aku punya obat masuk angin. Tapi yg cair. Hueeek.... aku benci obat sirup. Tp mau gimana lagi. Minum aja deh. Siapa tau sembuh. Siang ini, badan aku udh lumayan enak, tapi kepala yg beraaaat banget. Huhuhu....


0 komentar:

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting