Wednesday, July 22, 2009

From TK to K0

by Anandhita di 8:44:00 AM
Tiap tahun, di kantor aku diadakan family gathering. Sama dong, sama kantor2 lain. Biasanya waktunya bulan Juli. Hehehe... sama lagi, kan? Tapi, tahun ini ditiadakan. Berarti..... pengeluaran untuk acara itu bisa dibagikan dong ke karyawannya? Yippiee!! Lumayan, nambah uang buat hura2. Ups!! Salah, buat nambah2in yg kurang2. Hehehe.. :D

Nah, kmrn sore, aku dipanggil untuk ambil uang itu. Pas liat slipnya, wiiih... statusku skrg udh jadi K0 (baca: nikah blm mempunyai anak). Kan tahun lalu, waktu family gathering diadakan di kantor, & sisanya dibagikan ke karyawan, statusku masih TK (baca: blm menikah). Meningkat, dong yg dikasihnya. Tingkatannya lumayan, loooh.... Pas aku komentar "wiiih... aku udh K0. lumayan juga nih nambahnya". Yg bagi2in uangnya bilang "nah, tahun depan udh K1 yaa... biar nambah banyak lagi". Hihihi... amiiin... mudah2an yaaa...

Klo kya gini jadi lebih enak ga usah ada family gathering ya. Toh klo ada aku juga ga ikut. Abis males juga ngeliat ratusan karyawan berkumpul memenuhi 1 tempat. Yg ada pusing deh :P

2 komentar:

Wian Hermawan said...

Setujuuuu... gw juga lbh prefer dibagiin uangnya say. Hihi..

Anandhita said...

hahaha..... sepertinya kita jenis karyawan yg tidak mementingkan kebersamaan sesama karyawan. ah, lagian kan tiap hari ketemu. Ya, ga? ;P

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting