Tuesday, July 21, 2009

Namanya Popo

by Anandhita di 9:54:00 AM
Yup, Popo!! Hihihi... ga tau tuh knp si mas kasih nama itu. Siapa sih si Popo itu?

Popo itu nama bayi kucing yg ada di teras atas rumah kita. Tadinya kita ga tau klo ada bayi kucing di teras atas, krn sepanjang weekend kmrn aku nyantai di rumah mama gara2 si mas harus kerja. Tapi, pas Senin pagi, waktu aku buka pintu teras, ada bayi kucing yg lagi menyusu. Huwaa... kaget, sejak kapan ada tuh baby di rumah ini. Aku langsung teriak2 panggil si mas.

Bayinya masih basah, dan belum bisa jalan. Ugh, keliatannya dia nyaman sekali di pelukin sama ibunya :) Si mas langsung nyuruh aku tutup pintu lagi, biar ibu & anak itu ga merasa terganggu. Sorenya, aku intip lagi tuh si baby. Eh, ibunya ga ada. Mungkin lagi cari makan ya.. Aku panggil lagi si mas, kasih tau ibunya ga ada. Si mas liat, trus langsung cari kain. Buat apa? Katanya, biar ga kedinginan. Trus dia langsung selimutin deh tuh baby. Hihihi.... iya, ya? Abis itu, aku tanyain si mas, tuh baby kita kasih nama siapa. Si mas spontan jawab "Popo". OMG, jelek banget ya. Tapi, aku ga ada ide, jadi aku terimalah itu nama dengan berat hati.

Jujur aja, aku sih ga suka kucing. Dan ga berniat untuk memelihara. Tapi, liat baby kucing yg masih basah itu aku ga bakalan deh ngusir. Malah, klo si mas mulai main game dengan suara kenceng, aku suka marahin. Takut baby nya terganggu. Kasian... Klo si mas sih, di rumahnya emang pelihara kucing. Malah, udh dianggap ade nya si mas sama papanya. Klo jam 8 mlm blm pulang, langsung deh dicariin :D

Pagi ini, sebelum berangkat kerja, aku liat si Popo masih tidur. Tapi udh ga basah. Semoga dia cepet bisa jalan yaaa....

*ibunya Popo ga sopan, ya. Masa yg punya rumah aja belum pernah punya baby dia udh ngeduluin. Tapi siapa tau nular. Amiiin....

3 komentar:

Anthie Haryadi said...

waaa,,, anak kucing,, mau
di rumah sekarang ke 8 kucing persia ku nan bodoh itu,, uda nggak di perbolehkan lagi berkeliaran sejak hamil,, jadi lah di kandang terus,, ngga bisa di ajak maen lagi,, hhihiih,, sediih

amin ya dit,, mudah-mudahan
SEMANGAT!!!

Anandhita said...

iyalah, thie. takutnya nanti ada virus2 yg kita ga tau yg bisa membahayakan kehamilan lo. sabar ajaa... :)

amin, thx yaaa.....

Rizka said...

Hihihi gw jadi inget ada anak kucing juga dirumah waktu itu, masih merah2. Tapi kalo kasus gw, ibunya balik lagi nyariin. Jadinya itu anak kucing ga lama2 menetap dirumah. Hihihi...takut juga virusnya...

Amiinnn amiiinnn...Pokoke wish u all the best darliinggg...Ciayoooo dhitaaaa...^_^

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting