Wednesday, July 29, 2009

Dear penghuni forum WK Jan-Mar 09, ....

by Anandhita di 7:37:00 AM
Aku kangen sama kalian...

Inget ga sih, dulu kita hampir setiap hari buka tuh forum. Klo forum sepi, pd ribut deh nyariin yg lain.

Curhat2an di forum ttg apa aja. Ttg plus minusnya para vendor, ttg ribut sama cami *hihihi... skrg udh ga pake 'ca' lagi, ya*, orang tua yg rada memaksakan kehendak, sampe akhirnya rame2 pake vendor yg sama *walaupun ada yg kecewa pake vendor ini*

Klo lagi ada yg sedih, langsung deh rame2 ngedukung. Ada yg ulang tahun, rame2 ngucapin. Hihihi... seru banget!!

Skrg udh pada ngilang. Ada yg sibuk ngurusin suami, ada yg udh jadi calon mommy, ada yg pergi dr pulau Jawa. Mungkin klo dikumpulin udh pada susah ya...

Yah, intinya sih, aku kangen kebersamaan kita dulu

*yg ada di foto (fotonya dr blognya Anggi) selain aku: Liefka (calon mommy yg skrg udh jarang connect gara2 laptopnya selalu dibawa sang suami. "sabar ya, lief". hehehe...), Anggi (ibu forum. punya blog persiapan pernikahan yg terkenal. "org sirik mah biasa, bu"), Icha (tmn nyasar bareng. "inget ga, cha?". udh jadi calon mommy juga), Happy & Anita ("where are you now?". Happy sih masih suka nongol di FB)

**kita = aku, anggi, liefka, icha, happy, anita, lia, azrita, anna, nia, tya, dian, dll.

3 komentar:

Rizka said...

Huuuaaaaa samaaaaaa. I'm really really mizz u all girls. Moga2 kalian slalu bae2 ajah & sehat slalu yaahhhh.

Gw ga mgkn bisa lupain apa yang pernah kita lakuin bareng2, sedih, seneng, bingung, kesel, campur aduk jadi satu smuanya. Skrg mgkn udah dgn kehidupannya masing2, tapi gw yakin, kenangan itu akan slalu ada di hati...Muuaaaahhh for u all...;-*

tya said...

aku juga kangeeeeennnnn....cuma bisa mengunjungi blog2 kalian niyhhh..... :)

Anggi Karimuddin said...

baru baca yang ini niiyyh... aku juga kangeeen kaliaaann.. Semoga pada bahagia dan bae2 selalu yaaa.. Update blog nya terus yaa jadi bisa update satu sama laiin.. Mwuuaaahhh

 

PROUD MOMMY Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting